Connect With Us

Pemungutan Pilkada Kota Tangerang 3 Agustus 2013

| Senin, 4 Februari 2013 | 00:01

| Dibaca : 358

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / deddy)

TANGERANG-Pemungutan Pilkada Kota Tangerang dijadwalkan KPU Kota Tangerang maju dari yang telah direncakan sebelumnya, dari 7 September menjadi 3 Agustus 2013.
 
Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain. “Tujuh September 2013 itu kan baru rencana, rencana boleh saja berubah,” ujar Syafril, Minggu (3/2/2013).
 
Menurut Syafril, masa akhir jabatan wali kota 10 November 2013. Sedangkan putaran pertama harus menyisakan waktu paling tidak tiga bulan untuk putaran kedua. “Rencana pencoblosan menjadi 3 Agustus dan penetapan calon terpilih 10 Agustus,” terangnya.
 
Ditanya persiapan PPK, PPS, dan sejumlah alat yang harus disediakan termasuk anggaran yang hingga kini belum cair dianggap Syafril tak ada masalah. Padahal anggaran untuk Pilkada sebesar Rp70 juta telah dianggarakan oleh Pemkot Tangerang.  “Kalau minggu ini sudah cair, kita akan mulai 6-12 Februari ini terima pendaftaran calon PPK, terkejar sih kalau anggaran cair cepat,” ujarnya.
(DRA)
KOTA TANGERANG
Mayday, Pemerintah Kota Tangerang Gelar Festival Buruh

Mayday, Pemerintah Kota Tangerang Gelar Festival Buruh

Minggu, 1 Mei 2016 | 15:00

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Salah satu bentuk apresiasi nyata yaitu pada Minggu (01/05) Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja yang bekerjasama dengan

BANTEN
Ini Kata Wahidin Halim Soal Aturan Anggota DPR Mundur

Ini Kata Wahidin Halim Soal Aturan Anggota DPR Mundur

Kamis, 28 April 2016 | 16:47

TANGERANG-Wahidin Halim mengomentari aturan sebagai Anggota DPR RI saat mencalonkan diri dalam Pilkada yang menyinggung soal wajib harus mundur. Dia yang ingin menjadi calon Gubernur Banten pun menyampaikan bahwa aturan itu masih dalam pembahasan di D

TANGSEL
Tangsel Bingung Ubah Tata Ruang

Tangsel Bingung Ubah Tata Ruang

Minggu, 1 Mei 2016 | 17:30

TANGERANG SELATAN-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bingung untuk merubah tata ruang wilayah (RTRW) apakah secara parsial atau total. Semua akan disesuaikan kedepan dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -