Connect With Us

Pemungutan Pilkada Kota Tangerang 3 Agustus 2013

| Senin, 4 Februari 2013 | 00:01

| Dibaca : 505

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / deddy)

TANGERANG-Pemungutan Pilkada Kota Tangerang dijadwalkan KPU Kota Tangerang maju dari yang telah direncakan sebelumnya, dari 7 September menjadi 3 Agustus 2013.
 
Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain. “Tujuh September 2013 itu kan baru rencana, rencana boleh saja berubah,” ujar Syafril, Minggu (3/2/2013).
 
Menurut Syafril, masa akhir jabatan wali kota 10 November 2013. Sedangkan putaran pertama harus menyisakan waktu paling tidak tiga bulan untuk putaran kedua. “Rencana pencoblosan menjadi 3 Agustus dan penetapan calon terpilih 10 Agustus,” terangnya.
 
Ditanya persiapan PPK, PPS, dan sejumlah alat yang harus disediakan termasuk anggaran yang hingga kini belum cair dianggap Syafril tak ada masalah. Padahal anggaran untuk Pilkada sebesar Rp70 juta telah dianggarakan oleh Pemkot Tangerang.  “Kalau minggu ini sudah cair, kita akan mulai 6-12 Februari ini terima pendaftaran calon PPK, terkejar sih kalau anggaran cair cepat,” ujarnya.
(DRA)

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein