Connect With Us

Pemungutan Pilkada Kota Tangerang 3 Agustus 2013

| Senin, 4 Februari 2013 | 00:01

| Dibaca : 509

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / deddy)

TANGERANG-Pemungutan Pilkada Kota Tangerang dijadwalkan KPU Kota Tangerang maju dari yang telah direncakan sebelumnya, dari 7 September menjadi 3 Agustus 2013.
 
Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain. “Tujuh September 2013 itu kan baru rencana, rencana boleh saja berubah,” ujar Syafril, Minggu (3/2/2013).
 
Menurut Syafril, masa akhir jabatan wali kota 10 November 2013. Sedangkan putaran pertama harus menyisakan waktu paling tidak tiga bulan untuk putaran kedua. “Rencana pencoblosan menjadi 3 Agustus dan penetapan calon terpilih 10 Agustus,” terangnya.
 
Ditanya persiapan PPK, PPS, dan sejumlah alat yang harus disediakan termasuk anggaran yang hingga kini belum cair dianggap Syafril tak ada masalah. Padahal anggaran untuk Pilkada sebesar Rp70 juta telah dianggarakan oleh Pemkot Tangerang.  “Kalau minggu ini sudah cair, kita akan mulai 6-12 Februari ini terima pendaftaran calon PPK, terkejar sih kalau anggaran cair cepat,” ujarnya.
(DRA)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Komunitas Bandara Soetta Sidak Persiapan Angkutan Mudik Lebaran

Komunitas Bandara Soetta Sidak Persiapan Angkutan Mudik Lebaran

Selasa, 22 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan persiapan sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, Selasa (22/5/2018).

TANGSEL
Remas Kemaluan Hingga Rekaman Berhubungan Badan & 6 Korban Anak

Remas Kemaluan Hingga Rekaman Berhubungan Badan & 6 Korban Anak

Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan berhasil mengungkap tiga kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim