Connect With Us

Pemungutan Pilkada Kota Tangerang 3 Agustus 2013

| Senin, 4 Februari 2013 | 00:01

| Dibaca : 489

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / deddy)

TANGERANG-Pemungutan Pilkada Kota Tangerang dijadwalkan KPU Kota Tangerang maju dari yang telah direncakan sebelumnya, dari 7 September menjadi 3 Agustus 2013.
 
Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain. “Tujuh September 2013 itu kan baru rencana, rencana boleh saja berubah,” ujar Syafril, Minggu (3/2/2013).
 
Menurut Syafril, masa akhir jabatan wali kota 10 November 2013. Sedangkan putaran pertama harus menyisakan waktu paling tidak tiga bulan untuk putaran kedua. “Rencana pencoblosan menjadi 3 Agustus dan penetapan calon terpilih 10 Agustus,” terangnya.
 
Ditanya persiapan PPK, PPS, dan sejumlah alat yang harus disediakan termasuk anggaran yang hingga kini belum cair dianggap Syafril tak ada masalah. Padahal anggaran untuk Pilkada sebesar Rp70 juta telah dianggarakan oleh Pemkot Tangerang.  “Kalau minggu ini sudah cair, kita akan mulai 6-12 Februari ini terima pendaftaran calon PPK, terkejar sih kalau anggaran cair cepat,” ujarnya.
(DRA)
PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews