Connect With Us

Pemungutan Pilkada Kota Tangerang 3 Agustus 2013

| Senin, 4 Februari 2013 | 00:01

| Dibaca : 358

Kantor KPU Kota Tangerang. (tangerangnews / deddy)

TANGERANG-Pemungutan Pilkada Kota Tangerang dijadwalkan KPU Kota Tangerang maju dari yang telah direncakan sebelumnya, dari 7 September menjadi 3 Agustus 2013.
 
Hal itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain. “Tujuh September 2013 itu kan baru rencana, rencana boleh saja berubah,” ujar Syafril, Minggu (3/2/2013).
 
Menurut Syafril, masa akhir jabatan wali kota 10 November 2013. Sedangkan putaran pertama harus menyisakan waktu paling tidak tiga bulan untuk putaran kedua. “Rencana pencoblosan menjadi 3 Agustus dan penetapan calon terpilih 10 Agustus,” terangnya.
 
Ditanya persiapan PPK, PPS, dan sejumlah alat yang harus disediakan termasuk anggaran yang hingga kini belum cair dianggap Syafril tak ada masalah. Padahal anggaran untuk Pilkada sebesar Rp70 juta telah dianggarakan oleh Pemkot Tangerang.  “Kalau minggu ini sudah cair, kita akan mulai 6-12 Februari ini terima pendaftaran calon PPK, terkejar sih kalau anggaran cair cepat,” ujarnya.
(DRA)
BISNIS
Ada Festival Kopi Tanah Air di The Breeze

Ada Festival Kopi Tanah Air di The Breeze

Kamis, 28 Mei 2015 | 18:03

TANGERANG-Kementerian Pedesaan dan daerah Tertinggal menggelar festival kopi tanah air kita di The Breeze, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/5) guna mempromosikan salah satu komoditas andalan daerah-daerah terpencil di Indonesia.

NASIONAL
PNS Otomatis Naik Pangkat Tiap 4 Tahun

PNS Otomatis Naik Pangkat Tiap 4 Tahun

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:30

Ini kabar baik bagi para pegawai negeri sipil (PNS). Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) nonaktif Eko Sutrisno mengatakan, BKN mulai tahun ini memang mengubah mekanisme pelayanan proses kenaikan pangkat PNS.

MANCANEGARA
9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

Jumat, 22 Mei 2015 | 21:17

Mike selalu mempertahankan citra bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik. Tapi sulit untuk mengabaikan perubahan drastis dalam bentuk hidungnya, pelebaran matanya, dan distorsi umum mulutnya.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)