Connect With Us

WH Minta Netral, PNS Mencibir

| Senin, 4 Februari 2013 | 17:24

| Dibaca : 841

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat apel. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yang tak bisa mencalonkan lagi menjadi wali kota  menghimbau agar PNS di Kota Tangerang bersikap netral dalam menghadapi ajang Pilkada Kota Tangerang yang akan digelar September 2013 mendatang.

Para calon dari birokrat yang akan maju juga diminta tidak mempengaruhi pegawainya berpolitik praktis.  Namun, sikap Wahidin itu dicibir sejumlah PNS yang ikut apel pagi tadi.


"Bagi para calon silahkan kampanye dan sosialisasi, tapi dengan cara yang santun dan jangan bawa-bawa PNS," ujar WH saat apel pagi di Puspemkot Tangerang, Senin (4/1).

Menurut salah seorang PNS di lingkup Pemkot Tangerang yang enggan disebutkan namanya, apa yang diucapkan oleh Wahidin Halim memang benar, karena dengan majunya dua pejabat di Kota Tangerang, saat ini terjadi friksi-friksi dikalangan internal PNS di Pemkot Tangerang.

 
"Ya sedikit banyak ini juga mempengaruhi, karena dua-duanya, baik Sekretaris Daerah Harry Mulya Zein maupun Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah  mempunyai pengaruh di kalangan PNS," ujarnya.

  Contohnya kata dia, ketika ada urusan pekerjaan yang harus bolak-balik bertemu kedua pejabat tersebut, ada sedikit rasa risih. "Ya kalau kami intens bertemu dengan salah satu pejabat tersebut, kami tidak ingin juga dicap mendukung salah satu calon, padahal itu kan untuk urusan pekerjaan,"tegasnya.

Sayangnya, sikap pria yang kerap disapa WH itu tidak diikuti PNS. Lantaran PNS menyatakan, sebelumnya pada Pilkada Gubernur WH tidak mengajak para PNS di Kota Tangerang untuk netral. "Ya sekarang karena dia tidak nyalon, coba kalau dia ikutan, beda lagi ngomongnya," ledek seorang PNS yang enggan disebutkan namanya. (RAZ)
 
 
TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Pria Bertato Ini Nekat Jambret Depan Rumah Korban di Jatiuwung

Pria Bertato Ini Nekat Jambret Depan Rumah Korban di Jatiuwung

Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:34

TANGERANGNEWS.com–Pria bertato berinisial IHY harus mendekam di sel Polsek

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil