Connect With Us

Kuasa Hukum Prita Siapkan Bukti Baru

| Senin, 3 Agustus 2009 | 18:04

TANGERANGNEWS-Tim kuasa hukum Prita Mulyasari dari OC Kaligis and Asosiated atas perkara pencemaran nama baik RS Omni Internasional di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyiapkan bukti baru untuk membebaskan Prita. Langkah tersebut dilakukan, setelah secara resmi tim kuasa hukum menerima banding jaksa penuntut umum (JPU) atas pembatalan dakwaan terhadap Prita. Salah seorang tim kuasa hukum Prita Mulyasari, Slamet Yuwono mengatakan, pihaknya sudah menerima surat putusan yang bernomor 95/PID/2009/ PT Banten itu. Setelah menerima itu, kata dia, pihaknya akan langsung membahasnya terlebih dahulu untuk menentukan langkah selanjutnya. “Kami akan mencari fakta dan bukti baru untuk membebaskannya,” ujarnya, hari ini setelah menerima salinan surat keputusan itu dari Panitera Pengadilan Negeri Tangerang tersebut. Namun, dirinya enggan menyebutkan bukti dan fakta apa yang akan diungkapnya nanti dipersidangan. Berdasarkan surat keputusan itu, ditetapkan tiga point yaitu menerima perlawanan JPU, membatalkan putusan Pengadilan Negeri Tangerang tanggal 25 Juni 2009 dengan nomor 1269/Pid.B/2009/PN.TNG yang dimintakan perlawanan tersebut. Dalam surat tersebut berisi, menolak keberatan (eksepsi) terdakwa dan kuasa hukum terdakwa, memerintahkan Pengadilan Negeri Tangerang untuk memeriksa perkara Prita Mulyasari dan menunda biaya perkara dalam dua tingkat peradilan sampai putusan akhir. Slamet mengatakan, pihaknya berharap dilanjutkannya putusan majelis hakim itu ditunggangi berbagai kepentingan dan memuat pesan politis. (Rangga)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill