Connect With Us

Budi, Marinus, Umar Lubis, Abdurahman & Arief Ambil Formulir PDIP

| Jumat, 8 Februari 2013 | 19:35

| Dibaca : 960

Arief ambil formulir di PDIP. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Lima bakal calon wali kota/wakil wali kota Tangerang mengambil formulir ke DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang di Modernland, Jumat (8/2).

Kelimanya adalah Budi Kristanto mantan anggota DPRD Kota Tangerang yang juga kader PDIP, Marinus Gea Ketua Taruna Merah Putih, Umar Lubis artis sinetron, Abdurahman anggota DPD RI dan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang.

Budi Kristanto yang datang dengan diiringi ratusan massa pendukungnya termasuk mantan anggota DPRD Kota Tangerang Tito Sitanggang yakin dirinya bisa mendapat dukungan dari partainya sendiri. "Sebagai kader PDIP perjuangan, saya yakin apalagi saya orang Tangerang asli, saya siap maju, apakah jadi wali kota atau wakil biar partai yang menentukan," ujarnya.


Sedangkan Umar Lubis, Marinus Gea hanya mengutus orang kepercayaannya untuk mengambil formulir. Abrurahman yang membawa massa pendukungnya menyatakan, kesiapannya untuk maju menggantikan Wahidin Halim agar Kota Tangerang bisa lebih maju. "Kan saat ini kurangnya drainnase dan air bersih ini terjadi di setiap titik Kota Tangerang. Ini akibat banjir dan masyarakat menjadi tidak mendapat kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jika dirinya terpilih, Abdurahman yakin bisa menyelesaikan 3 bulan menyelesaikan permasalahan tersebut. "Asal dewan sudah ketuk palu," ujarnya.
 
Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik buat PDIP untuk bersama membangun Kota Tangerang. "Syaratnya saya kira dari PDIP sederhana, tetapi tugasnya berat. Kita menghargai mekanisme partai ini untuk bisa memilih kader yang terbaik," ujarnya.

Arief sendiri mengatakan, selain PDIP dirinya juga tengah membangun komunikasi dengan Hanura dan Partai Demokrat. "Saya berharap bisa tercipta sebuah kebersamaan koalisi akhlakul karimah jilid dua seperti 2008 lalu," ujarnya. (DRA)
 

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot