Connect With Us

Budi, Marinus, Umar Lubis, Abdurahman & Arief Ambil Formulir PDIP

| Jumat, 8 Februari 2013 | 19:35

| Dibaca : 920

Arief ambil formulir di PDIP. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Lima bakal calon wali kota/wakil wali kota Tangerang mengambil formulir ke DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang di Modernland, Jumat (8/2).

Kelimanya adalah Budi Kristanto mantan anggota DPRD Kota Tangerang yang juga kader PDIP, Marinus Gea Ketua Taruna Merah Putih, Umar Lubis artis sinetron, Abdurahman anggota DPD RI dan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang.

Budi Kristanto yang datang dengan diiringi ratusan massa pendukungnya termasuk mantan anggota DPRD Kota Tangerang Tito Sitanggang yakin dirinya bisa mendapat dukungan dari partainya sendiri. "Sebagai kader PDIP perjuangan, saya yakin apalagi saya orang Tangerang asli, saya siap maju, apakah jadi wali kota atau wakil biar partai yang menentukan," ujarnya.


Sedangkan Umar Lubis, Marinus Gea hanya mengutus orang kepercayaannya untuk mengambil formulir. Abrurahman yang membawa massa pendukungnya menyatakan, kesiapannya untuk maju menggantikan Wahidin Halim agar Kota Tangerang bisa lebih maju. "Kan saat ini kurangnya drainnase dan air bersih ini terjadi di setiap titik Kota Tangerang. Ini akibat banjir dan masyarakat menjadi tidak mendapat kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jika dirinya terpilih, Abdurahman yakin bisa menyelesaikan 3 bulan menyelesaikan permasalahan tersebut. "Asal dewan sudah ketuk palu," ujarnya.
 
Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik buat PDIP untuk bersama membangun Kota Tangerang. "Syaratnya saya kira dari PDIP sederhana, tetapi tugasnya berat. Kita menghargai mekanisme partai ini untuk bisa memilih kader yang terbaik," ujarnya.

Arief sendiri mengatakan, selain PDIP dirinya juga tengah membangun komunikasi dengan Hanura dan Partai Demokrat. "Saya berharap bisa tercipta sebuah kebersamaan koalisi akhlakul karimah jilid dua seperti 2008 lalu," ujarnya. (DRA)
 

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie