Connect With Us

Budi, Marinus, Umar Lubis, Abdurahman & Arief Ambil Formulir PDIP

| Jumat, 8 Februari 2013 | 19:35

Arief ambil formulir di PDIP. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Lima bakal calon wali kota/wakil wali kota Tangerang mengambil formulir ke DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang di Modernland, Jumat (8/2).

Kelimanya adalah Budi Kristanto mantan anggota DPRD Kota Tangerang yang juga kader PDIP, Marinus Gea Ketua Taruna Merah Putih, Umar Lubis artis sinetron, Abdurahman anggota DPD RI dan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang.

Budi Kristanto yang datang dengan diiringi ratusan massa pendukungnya termasuk mantan anggota DPRD Kota Tangerang Tito Sitanggang yakin dirinya bisa mendapat dukungan dari partainya sendiri. "Sebagai kader PDIP perjuangan, saya yakin apalagi saya orang Tangerang asli, saya siap maju, apakah jadi wali kota atau wakil biar partai yang menentukan," ujarnya.


Sedangkan Umar Lubis, Marinus Gea hanya mengutus orang kepercayaannya untuk mengambil formulir. Abrurahman yang membawa massa pendukungnya menyatakan, kesiapannya untuk maju menggantikan Wahidin Halim agar Kota Tangerang bisa lebih maju. "Kan saat ini kurangnya drainnase dan air bersih ini terjadi di setiap titik Kota Tangerang. Ini akibat banjir dan masyarakat menjadi tidak mendapat kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jika dirinya terpilih, Abdurahman yakin bisa menyelesaikan 3 bulan menyelesaikan permasalahan tersebut. "Asal dewan sudah ketuk palu," ujarnya.
 
Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik buat PDIP untuk bersama membangun Kota Tangerang. "Syaratnya saya kira dari PDIP sederhana, tetapi tugasnya berat. Kita menghargai mekanisme partai ini untuk bisa memilih kader yang terbaik," ujarnya.

Arief sendiri mengatakan, selain PDIP dirinya juga tengah membangun komunikasi dengan Hanura dan Partai Demokrat. "Saya berharap bisa tercipta sebuah kebersamaan koalisi akhlakul karimah jilid dua seperti 2008 lalu," ujarnya. (DRA)
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill