Connect With Us

Budi, Marinus, Umar Lubis, Abdurahman & Arief Ambil Formulir PDIP

| Jumat, 8 Februari 2013 | 19:35

| Dibaca : 929

Arief ambil formulir di PDIP. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Lima bakal calon wali kota/wakil wali kota Tangerang mengambil formulir ke DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang di Modernland, Jumat (8/2).

Kelimanya adalah Budi Kristanto mantan anggota DPRD Kota Tangerang yang juga kader PDIP, Marinus Gea Ketua Taruna Merah Putih, Umar Lubis artis sinetron, Abdurahman anggota DPD RI dan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang.

Budi Kristanto yang datang dengan diiringi ratusan massa pendukungnya termasuk mantan anggota DPRD Kota Tangerang Tito Sitanggang yakin dirinya bisa mendapat dukungan dari partainya sendiri. "Sebagai kader PDIP perjuangan, saya yakin apalagi saya orang Tangerang asli, saya siap maju, apakah jadi wali kota atau wakil biar partai yang menentukan," ujarnya.


Sedangkan Umar Lubis, Marinus Gea hanya mengutus orang kepercayaannya untuk mengambil formulir. Abrurahman yang membawa massa pendukungnya menyatakan, kesiapannya untuk maju menggantikan Wahidin Halim agar Kota Tangerang bisa lebih maju. "Kan saat ini kurangnya drainnase dan air bersih ini terjadi di setiap titik Kota Tangerang. Ini akibat banjir dan masyarakat menjadi tidak mendapat kebutuhan air bersih," ujarnya.

Jika dirinya terpilih, Abdurahman yakin bisa menyelesaikan 3 bulan menyelesaikan permasalahan tersebut. "Asal dewan sudah ketuk palu," ujarnya.
 
Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik buat PDIP untuk bersama membangun Kota Tangerang. "Syaratnya saya kira dari PDIP sederhana, tetapi tugasnya berat. Kita menghargai mekanisme partai ini untuk bisa memilih kader yang terbaik," ujarnya.

Arief sendiri mengatakan, selain PDIP dirinya juga tengah membangun komunikasi dengan Hanura dan Partai Demokrat. "Saya berharap bisa tercipta sebuah kebersamaan koalisi akhlakul karimah jilid dua seperti 2008 lalu," ujarnya. (DRA)
 

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata