Connect With Us

Pemungutan Pilkada Kota Tangerang Digelar 31 Agustus

| Senin, 11 Februari 2013 | 12:54

| Dibaca : 373

KPU Kota Tangerang saat gelar sosialisasi tahapan pilkada. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG
-KPU Kota Tangerang akhirnya mengumumkan jadwal atau tahapan  Pilkada Kota Tangerang. Dalam sosialisasi penyelenggaraan Pilkada yang digelar di kantor KPU, dengan dihadiri para undangan baik parpol, LSM maupun organisasi massa, diketahui  pemungutan suara Pilkada Kota Tangerang akan digelar Sabtu 31 Agustus 2013.

“Berdasarkan hasil rapat dan pertimbangan KPU, pada tanggal 3 atau 7 Agustus sudah sepi karena banyak yang pulang kampong di Kota Tangerang. Termasuk PPK,  jadi kami menentukan 31 Agustus menjadi waktu yang tepat untuk melakukan pemungutan suara,” ujar Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain, Senin (11/2).
 
Idul Fitri tahun ini, kata Syafril jatuh pada tanggal 8-9 Agustus, diharapkan pada 31 Agustus sudah kembali normal seluruh aktifitas. Untuk tahapan jadwal pendaftaran calon baik dari perseorangan maupun parpol 22 April.

“Sedangkan pengambilan formulir untuk calon yang diajukan partai politik tanggal 26 Mei 2013,” ujar Syafril.  

Dijelaskannya untuk masa kampanye sendiri akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2013 atau seminggu setelah lebaran. "Bila nanti ada putaran kedua, KPU Kota Tangerang akan menjadwalkan pada 8 Oktober 2013,"tegasnya.

Sementara itu dalam rapat sosialisasi penyelenggaran Pilkada wali kota /wakil wali kota Tangerang 2013 dihadiri oleh para pimpinan partai politik (Parpol), Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan, panwaslu serta wartawan. (DRA)
 
SPORT
Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak sepert

KOTA TANGERANG
Bomber Alam Sutera Dituntut 10 Tahun Penjara

Bomber Alam Sutera Dituntut 10 Tahun Penjara

Senin, 25 Juli 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Leopard Wisnu Kumala terdakwa kasus peledakan bom di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten dituntut jaksa penuntut umum (JPU) dengan 10 tahun kurungan penjara pidana, di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (25/07).

OPINI
Lakukan 5 Hal Ini dapat Mengurangi Resiko Stroke di Usia Muda

Lakukan 5 Hal Ini dapat Mengurangi Resiko Stroke di Usia Muda

Selasa, 12 Juli 2016 | 08:51

Dengan mempelajari gaya hidup sehat dapat membantu kita untuk mengurangi terkena risiko stroke hingga 90 persen. Berikut lima cara yang bisa dilakukan.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance