Connect With Us

Kota Tangerang Gelar Tangerang Expo 2013

| Kamis, 14 Februari 2013 | 17:41

| Dibaca : 926

Tangerang Expo (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke -20, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Perindagkop) akan menggelar Tangerang Expo 2013 pada 27 Februari - 3 Maret.

 
Acara akan tersebut merupakan pameran produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki daya saing dengan produk pabrikan.

““Saat ini banyak produk-produk UKM yang berkualitas, namun belum banyak yang mengetahuinya. Jadi kita bantu mempromosikannya,” ujarnya Kepala Bidang Pedagangan Dinas Perindagkop Kota Tangerang Sudadi , Kamis (14/2).

Dia mengatakan, pameran tersebut bertujuan memfasilitasi UKM dari dalam dan luar Kota Tangerang untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Acara ini akan digelar di lapangan parker Metropolis Town Square pada 27 Februari - 3 Maret.
 
Menurutnya, acara baru yang pertama kali digelar ini juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke -20 yang jatuh pada tanggal 28 Februari. “Sekaligus agar masyarakat ingat tanggal HUT Kota Tangerang,” katanya.
 
Kabid Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindagkop Oke Sulendro mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 100 stand UKM diantaranya 60 stand untuk UKM Kota Tangerang dan 40 stand untuk luar daerah.

“Stand akan diisi produk unggulan UKM seperti hasil kerajinan tangan, daur ulang sampah, busana dan furniture,” paparnya.
 
Pameran tersebut juga diikuti Dinas Perindagkop se-Provinsi Banten, Disperondakop luar dareah seperti lampung dan Jawa Timur, BUMN dan perusahaan swasta nasional.
“Persiapan kita saat ini sedang mensortir UKM-UKM yang mengisi stand,” ungkap Oke.(RAZ)
 
 

KOTA TANGERANG
Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan, Selasa (22/5/2018). Beruntung tiada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim