Connect With Us

Kota Tangerang Gelar Tangerang Expo 2013

| Kamis, 14 Februari 2013 | 17:41

| Dibaca : 773

Tangerang Expo (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke -20, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Perindagkop) akan menggelar Tangerang Expo 2013 pada 27 Februari - 3 Maret.

 
Acara akan tersebut merupakan pameran produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki daya saing dengan produk pabrikan.

““Saat ini banyak produk-produk UKM yang berkualitas, namun belum banyak yang mengetahuinya. Jadi kita bantu mempromosikannya,” ujarnya Kepala Bidang Pedagangan Dinas Perindagkop Kota Tangerang Sudadi , Kamis (14/2).

Dia mengatakan, pameran tersebut bertujuan memfasilitasi UKM dari dalam dan luar Kota Tangerang untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Acara ini akan digelar di lapangan parker Metropolis Town Square pada 27 Februari - 3 Maret.
 
Menurutnya, acara baru yang pertama kali digelar ini juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke -20 yang jatuh pada tanggal 28 Februari. “Sekaligus agar masyarakat ingat tanggal HUT Kota Tangerang,” katanya.
 
Kabid Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindagkop Oke Sulendro mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 100 stand UKM diantaranya 60 stand untuk UKM Kota Tangerang dan 40 stand untuk luar daerah.

“Stand akan diisi produk unggulan UKM seperti hasil kerajinan tangan, daur ulang sampah, busana dan furniture,” paparnya.
 
Pameran tersebut juga diikuti Dinas Perindagkop se-Provinsi Banten, Disperondakop luar dareah seperti lampung dan Jawa Timur, BUMN dan perusahaan swasta nasional.
“Persiapan kita saat ini sedang mensortir UKM-UKM yang mengisi stand,” ungkap Oke.(RAZ)
 
 
KOTA TANGERANG
Permudah Pencari Kerja, Pemkot Tangerang Terapkan SMS Gateway

Permudah Pencari Kerja, Pemkot Tangerang Terapkan SMS Gateway

Selasa, 24 Mei 2016 | 19:00

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang terus mengembangkan berbagai inovasi untuk pelayanan masyarakat, termasuk dalam bidang tenaga kerja. Dengan mengusung konsep smart city, Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) meluncurkan program SMS G

MANCANEGARA
30 Mei Hingga 3 Juni 2016, Planet Mars Dekati Bumi

30 Mei Hingga 3 Juni 2016, Planet Mars Dekati Bumi

Senin, 9 Mei 2016 | 14:00

Setidaknya, kita sudah bisa melihat pendaran kecil cahaya Planet Merah dari Bumi pada waktu pagi hari mulai dari bulan ini.

PROPERTI
Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00

TANGERANG-Sinar Mas Land bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar BCA Expo dan Autoshow sebuah event yang digelar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki properti idaman dan kendaraan impian.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -