Connect With Us

Kota Tangerang Gelar Tangerang Expo 2013

| Kamis, 14 Februari 2013 | 17:41

| Dibaca : 898

Tangerang Expo (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke -20, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Perindagkop) akan menggelar Tangerang Expo 2013 pada 27 Februari - 3 Maret.

 
Acara akan tersebut merupakan pameran produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki daya saing dengan produk pabrikan.

““Saat ini banyak produk-produk UKM yang berkualitas, namun belum banyak yang mengetahuinya. Jadi kita bantu mempromosikannya,” ujarnya Kepala Bidang Pedagangan Dinas Perindagkop Kota Tangerang Sudadi , Kamis (14/2).

Dia mengatakan, pameran tersebut bertujuan memfasilitasi UKM dari dalam dan luar Kota Tangerang untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Acara ini akan digelar di lapangan parker Metropolis Town Square pada 27 Februari - 3 Maret.
 
Menurutnya, acara baru yang pertama kali digelar ini juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke -20 yang jatuh pada tanggal 28 Februari. “Sekaligus agar masyarakat ingat tanggal HUT Kota Tangerang,” katanya.
 
Kabid Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindagkop Oke Sulendro mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 100 stand UKM diantaranya 60 stand untuk UKM Kota Tangerang dan 40 stand untuk luar daerah.

“Stand akan diisi produk unggulan UKM seperti hasil kerajinan tangan, daur ulang sampah, busana dan furniture,” paparnya.
 
Pameran tersebut juga diikuti Dinas Perindagkop se-Provinsi Banten, Disperondakop luar dareah seperti lampung dan Jawa Timur, BUMN dan perusahaan swasta nasional.
“Persiapan kita saat ini sedang mensortir UKM-UKM yang mengisi stand,” ungkap Oke.(RAZ)
 
 
TANGSEL
Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Usman, 21 tahun. Pria yang telah beristri ini tega melakukan perbuatan keji memaksa seorang siswi kelas 3 SMP di Pamulang Tangsel berinisal KMR, 13 tahun untuk bersetubuh dengannya.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie