Connect With Us

Kota Tangerang Gelar Tangerang Expo 2013

| Kamis, 14 Februari 2013 | 17:41

| Dibaca : 881

Tangerang Expo (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke -20, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Perindagkop) akan menggelar Tangerang Expo 2013 pada 27 Februari - 3 Maret.

 
Acara akan tersebut merupakan pameran produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki daya saing dengan produk pabrikan.

““Saat ini banyak produk-produk UKM yang berkualitas, namun belum banyak yang mengetahuinya. Jadi kita bantu mempromosikannya,” ujarnya Kepala Bidang Pedagangan Dinas Perindagkop Kota Tangerang Sudadi , Kamis (14/2).

Dia mengatakan, pameran tersebut bertujuan memfasilitasi UKM dari dalam dan luar Kota Tangerang untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Acara ini akan digelar di lapangan parker Metropolis Town Square pada 27 Februari - 3 Maret.
 
Menurutnya, acara baru yang pertama kali digelar ini juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke -20 yang jatuh pada tanggal 28 Februari. “Sekaligus agar masyarakat ingat tanggal HUT Kota Tangerang,” katanya.
 
Kabid Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindagkop Oke Sulendro mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 100 stand UKM diantaranya 60 stand untuk UKM Kota Tangerang dan 40 stand untuk luar daerah.

“Stand akan diisi produk unggulan UKM seperti hasil kerajinan tangan, daur ulang sampah, busana dan furniture,” paparnya.
 
Pameran tersebut juga diikuti Dinas Perindagkop se-Provinsi Banten, Disperondakop luar dareah seperti lampung dan Jawa Timur, BUMN dan perusahaan swasta nasional.
“Persiapan kita saat ini sedang mensortir UKM-UKM yang mengisi stand,” ungkap Oke.(RAZ)
 
 
BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell