Connect With Us

Kota Tangerang Gelar Tangerang Expo 2013

| Kamis, 14 Februari 2013 | 17:41

Tangerang Expo (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke -20, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Perindagkop) akan menggelar Tangerang Expo 2013 pada 27 Februari - 3 Maret.

 
Acara akan tersebut merupakan pameran produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki daya saing dengan produk pabrikan.

““Saat ini banyak produk-produk UKM yang berkualitas, namun belum banyak yang mengetahuinya. Jadi kita bantu mempromosikannya,” ujarnya Kepala Bidang Pedagangan Dinas Perindagkop Kota Tangerang Sudadi , Kamis (14/2).

Dia mengatakan, pameran tersebut bertujuan memfasilitasi UKM dari dalam dan luar Kota Tangerang untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Acara ini akan digelar di lapangan parker Metropolis Town Square pada 27 Februari - 3 Maret.
 
Menurutnya, acara baru yang pertama kali digelar ini juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke -20 yang jatuh pada tanggal 28 Februari. “Sekaligus agar masyarakat ingat tanggal HUT Kota Tangerang,” katanya.
 
Kabid Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindagkop Oke Sulendro mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 100 stand UKM diantaranya 60 stand untuk UKM Kota Tangerang dan 40 stand untuk luar daerah.

“Stand akan diisi produk unggulan UKM seperti hasil kerajinan tangan, daur ulang sampah, busana dan furniture,” paparnya.
 
Pameran tersebut juga diikuti Dinas Perindagkop se-Provinsi Banten, Disperondakop luar dareah seperti lampung dan Jawa Timur, BUMN dan perusahaan swasta nasional.
“Persiapan kita saat ini sedang mensortir UKM-UKM yang mengisi stand,” ungkap Oke.(RAZ)
 
 
KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill