Connect With Us

Dasiman Bantah Gunakan Ijazah Palsu

| Selasa, 4 Agustus 2009 | 18:07

TANGERANGNEWS-Dasiman, Caleg terpilih tingkat DPRD Kota Tangerang dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah dirinya menggunakan ijazah palsu. Bantahan itu disampaikan melalui juru bicaranya yang juga kader PDIP Lutfi Sembiring, dalam menanggapi pelaporan dirinya ke Panwaslu Kota Kota Tangerang. “Tuduhan itu tidak benar, menurut saya laporan ke pihak Panwaslu oleh beberapa pihak yang merasa tidak senang itu sebagai upaya menjatuhkan Dasiman.,” katanya. Lutfi mengungkapkan, bahwa fotokopi ijazah palsu milik Dasiman dari SMPN 1 Majenang dan SMA Muhammadiyah Majenang, Cilacap, Jawa Tengah yang dilaporkan ke Panwaslu bukan merupakan milik Dasiman. “Dasiman itu tamatan SMP dan SMA PGRI 1 Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ijazah asli miliknya sudah diserahkan ke KPUD Kota Tangerang pada saat pencalonan Caleg beberapa waktu lalu,” katanya. Selain itu, Dasiman juga mengakui bahwa sekolahnya semasa SMP hingga SMA memang berpindah-pindah. “Namun, ketika dia pindah sudah diserahkan surat keterangan pindah ke sekolah yang dituju,” ungkap Lutfi. Menanggapi hal tersebut, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, pihaknya tidak menghiraukan adanya ijazah lain yang dimiliki Dasiman. Pasalnya, dia tetap akan fokus pada bukti yang telah didapatkan dari hasil investigasi Panwaslu. “Kita tetap mengacu pada bukti yang sudah kita dapatkan agar konsentrasi tidak terpecah,” ungkap Syafrli di kantornya.(Rangga)
KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill