Connect With Us

Istri Muda yang Dibakar Akhirnya Tewas

| Selasa, 4 Agustus 2009 | 18:14

TANGERANGNEWS-Euis Kurniasih,26, akhirnya tewas setelah satu minggu di rawat di RSCM Jakarta. Seperti diketahui Euis adalah istri muda yang dibakar oleh istri tua suaminya Jenni,25. Korban menemui ajalnya karena mengalami luka bakar disekujur tubuhnya hingga mencapai 90%. Euis tewas sekitar jam 5.00 WIB, Selasa (4/8) di RSCM Jakarta. Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polres Metropolitan Tangerang AKP Suhartini membenarkan kematian korban. “Kabar kematian Euis kami terima sekitar pukul 05,00 WIB pagi, dan saat ini beberapa petugas kepolisian Polres Metro Tangerang sedang melakukan pengecekan “ kata Suhartini Dirinya mengatakan, jenazah Euis rencananya akan dimakamkan di TPU Cicadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Menurut Suhartini, sebelum ajal menjemputnya Euis sempat mendapat perawatan beberapa hari di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun, karena luka yang cukup parah akhirnya dirujuk ke RSCM Jakarta dengan bermodalkan surat miskin. “Sementara tersangka Jenni yang membakar Euis dengan menggunakan bensin dititipkan di Lembaga Pemasyarkatan Wanita Tangerang. Sebab dirinya sedang menyusui, “kata Suhartini. Seperti diberitakan sebelumnya, Jenni nekat membakar istri muda suaminya Syahroni karena kembali meminta anak dari hasil perkawinanann yang dititipkan sejak lahir. (SLy)
TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill