Connect With Us

Stadion Benteng Kumuh, WH : Kalau Tak Sanggup Urus Saya yang Urus

Denny Bagus Irawan | Rabu, 6 Maret 2013 | 16:22

| Dibaca : 5642

Wahidin Halim tampak sedang memperhatikan petugas yang sedang membersihkan Stadion Benteng. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kondisi Stadion Benteng yang kumuh dan tidak terurus membuat geram Wali Kota Tangerang Wahidin Halim. Aset milik Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terletak di Jalalan TMP Taruna, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dinilai merusak citra Kota Tangerang yang memenangkan piala Adipura.
 
“Ini merupakan aset Kabupaten Tangerang tapi tidak diurus, semua aset kabupaten disini tidak urus. Kalau tidak sanggup biar saya yang ngurus,” kata Wahidin saat berada di Stadion Benteng, Kamis (6/3).
 
Stadion Benteng merupakan salah satu dari puluhan aset yang belum diserahkan kepada Pemkot Tangerang sejak pemekaran tahun 1993. Meski masih dikelola Pemkab Tangerang, namun kondisinya memprihatinkan, penuh dengan sampah dan bangunan liar.
 
Seolah-olah tak tahan melihat kondisi Stadion Benteng yang berantakan, Wahidin yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya itu  langsung turun tangan memimpin pembersihan bagian luar stadion.

Dia menerjunkan petugas gabungan yang terdiri dari petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  dan Satpol PP Kota Tangerang. “Jangan dipikir saya mau ngambil stadion ini yah, saya cuma memberishkan karena tidak terurus,” ujarnya.

 Wahidin mengatakan, hal ini dilakukan karena tidak ingin melihat kondisi Kota Tangerang yang saat ini sudah bersih menjadi terganggu hanya karena adanya aset Pemkab disini yang diterlantarkan.

 “Kalo tidak terurus begini dapat menodai citra Kota Tangerang yang sekarang dikenal dengan kota Adipura. Bikin malu Kota Tangerang,” kilahnya.
BANTEN
Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Dua anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten dikecam oleh aktivis anti korupsi karena mendukung hak angket DPR terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TANGSEL
'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

Sabtu, 29 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- Sandic Goantono (32) seorang pria yang mirip Firman Idol harus mendekam di tahanan Polsek Pamulang, Tangerang Selatan. Pria yang merupakan warga Perumahan BSD City Sektor IX, Serpong ini tertangkap basah mencuri Burung Peliharaan mili

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins