Connect With Us

Stadion Benteng Kumuh, WH : Kalau Tak Sanggup Urus Saya yang Urus

Denny Bagus Irawan | Rabu, 6 Maret 2013 | 16:22

| Dibaca : 8795

Wahidin Halim tampak sedang memperhatikan petugas yang sedang membersihkan Stadion Benteng. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kondisi Stadion Benteng yang kumuh dan tidak terurus membuat geram Wali Kota Tangerang Wahidin Halim. Aset milik Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terletak di Jalalan TMP Taruna, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dinilai merusak citra Kota Tangerang yang memenangkan piala Adipura.
 
“Ini merupakan aset Kabupaten Tangerang tapi tidak diurus, semua aset kabupaten disini tidak urus. Kalau tidak sanggup biar saya yang ngurus,” kata Wahidin saat berada di Stadion Benteng, Kamis (6/3).
 
Stadion Benteng merupakan salah satu dari puluhan aset yang belum diserahkan kepada Pemkot Tangerang sejak pemekaran tahun 1993. Meski masih dikelola Pemkab Tangerang, namun kondisinya memprihatinkan, penuh dengan sampah dan bangunan liar.
 
Seolah-olah tak tahan melihat kondisi Stadion Benteng yang berantakan, Wahidin yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya itu  langsung turun tangan memimpin pembersihan bagian luar stadion.

Dia menerjunkan petugas gabungan yang terdiri dari petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  dan Satpol PP Kota Tangerang. “Jangan dipikir saya mau ngambil stadion ini yah, saya cuma memberishkan karena tidak terurus,” ujarnya.

 Wahidin mengatakan, hal ini dilakukan karena tidak ingin melihat kondisi Kota Tangerang yang saat ini sudah bersih menjadi terganggu hanya karena adanya aset Pemkab disini yang diterlantarkan.

 “Kalo tidak terurus begini dapat menodai citra Kota Tangerang yang sekarang dikenal dengan kota Adipura. Bikin malu Kota Tangerang,” kilahnya.
PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

BANDARA
Antar Pelajar Tawuran di Bandara Soekarno-Hatta, 9 Diamankan 1 Kritis

Antar Pelajar Tawuran di Bandara Soekarno-Hatta, 9 Diamankan 1 Kritis

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com–Sembilan pelajar diamankan Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) karena terlibat tawuran. Mereka menjadi tersangka yang menyebabkan seorang korban kini harus dirawat di RSUD Tangerang

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute