Connect With Us

Stadion Benteng Kumuh, WH : Kalau Tak Sanggup Urus Saya yang Urus

Denny Bagus Irawan | Rabu, 6 Maret 2013 | 16:22

| Dibaca : 7744

Wahidin Halim tampak sedang memperhatikan petugas yang sedang membersihkan Stadion Benteng. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kondisi Stadion Benteng yang kumuh dan tidak terurus membuat geram Wali Kota Tangerang Wahidin Halim. Aset milik Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terletak di Jalalan TMP Taruna, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dinilai merusak citra Kota Tangerang yang memenangkan piala Adipura.
 
“Ini merupakan aset Kabupaten Tangerang tapi tidak diurus, semua aset kabupaten disini tidak urus. Kalau tidak sanggup biar saya yang ngurus,” kata Wahidin saat berada di Stadion Benteng, Kamis (6/3).
 
Stadion Benteng merupakan salah satu dari puluhan aset yang belum diserahkan kepada Pemkot Tangerang sejak pemekaran tahun 1993. Meski masih dikelola Pemkab Tangerang, namun kondisinya memprihatinkan, penuh dengan sampah dan bangunan liar.
 
Seolah-olah tak tahan melihat kondisi Stadion Benteng yang berantakan, Wahidin yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya itu  langsung turun tangan memimpin pembersihan bagian luar stadion.

Dia menerjunkan petugas gabungan yang terdiri dari petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  dan Satpol PP Kota Tangerang. “Jangan dipikir saya mau ngambil stadion ini yah, saya cuma memberishkan karena tidak terurus,” ujarnya.

 Wahidin mengatakan, hal ini dilakukan karena tidak ingin melihat kondisi Kota Tangerang yang saat ini sudah bersih menjadi terganggu hanya karena adanya aset Pemkab disini yang diterlantarkan.

 “Kalo tidak terurus begini dapat menodai citra Kota Tangerang yang sekarang dikenal dengan kota Adipura. Bikin malu Kota Tangerang,” kilahnya.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie