Connect With Us

Sekda Buka Pra Musrenbang Kota Tangerang

| Senin, 18 Maret 2013 | 19:43

Sekda buka pra Musrenbang Kota Tangerang ( / )

TANGERANG-Sekertaris Daerah Kota Tangerang Harry Mulya Zein membuka Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Famehotel Paramount Serpong, Tivoli District # 3, Jalan Boulevard Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (18/03). 
 
Harry mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyarakat di tingkat kecamatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada musrenbang Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  Taun 2014.
 
“Selain itu untuk mempertajam serta menyepakati indikator kinerja program dan kegiatan sesuai dengan prioritas daerah, Sehingga pada waktu Musrenbang nanti usulan-usulan yang disampaikan pada forum tersebut benar-benar merupakan kebutuhan riil masyarakat yang selanjutnya akan menjadi input  Pemkot Tangerang, dalam merencanakan program pembangunan,” katanya.
 
Dia menuturkan, usulan-usulan yang disampaikan dinas yang juga turut dihimpun dari masukan-masukan masyarakat  mulai dari tingkat kelurahan, hendaknya tak sekedar bersifat pembangunan fisik. “Akan tetapi harus juga concern pada sektor pemberdayaan masyarakat dalam berbagai program permbangunan yang nantinya akan dilaksanakan Pemkot Tangerang,” tambah Harry.
 
Dalam kesempatan ini, Harry meminta kalangan swasta untuk turut berpartisipasi dalam program pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Tangerang. Semisal dengan memberikan kontribusi ide-ide dalam pemberdayaan masyarakat. “Hal ini guna mendukung peningkatan kesempatan kerja bagi masyarakat,” tukasnya
 
Pra Musrenbang ini akan berlanjut pada Musrenbang tingkat Kota yang akan dilaksanakan oleh Bappeda pada, Selasa, (26/03), di Ruang Rapat Akhlakul Karimah. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh unsur Muspida, Tokoh Masyarakat, LSM, Perguruan Tinggi, BUMN, BUMD, seluruh Kepala SKPD dan Camat se- Kota tangerang.(RAZ)
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill