Connect With Us

Jenazah Teknisi Merpati Ditemukan

| Kamis, 6 Agustus 2009 | 18:32

TANGERANGNEWS- Semua penumpang dan awak pesawat jenis Twin Otter milik Merpati yang jatuh di wilayah Abmisibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua pada Minggu (2/8) dipastikan tewas. Salah satunya teknisi Merpati Supriyadi, warga Kunciran Jaya RT 06/02 Kecamatan pinang, Kota Tangerang. “Saya ingin Supriadi cepat ditemukan. Meskipun ditemukan telah meninggal, pihak keluarga ikhlas dan pasrah saja. Saat ini tim SAR sendiri sudah menemukan bangkai pesawat tapi pihak keluarga belum mendapatkan informasi,” kata Hendra, adik korban, saat ditemui TANGERANGNEWS di kediamanNYA. Hendra mengakui, tak ada firasat sedikt pun di dalam benak keluarga bahwa kakaknya akan hilang. Korban bahkan sempat memberi kabar, 15 hari sebelum melakukan penerbangan kepada keluarga “Tidak ada tanda-tanda atau firasat apa-apa,” Katanya. Hendra menambahkan, keluarga hingga saat ini masih shok ketika mendapat kabar dari media bahwa pesawat yang ditumpangi Supriadi telah hilang. “Istrinya yang berada di Biak selalu menangis, apalagi dia meninggalkan lima anak yang masih sekolah dan anak yang masih dalam kandungan," ungkapnya Rencananya, kata dia, pihak keluarga akan berangkat ke Papua untuk mengetahui keberadan Supriadi. “ pihak keluarga sudah berangkat ke papua kemarin.” paparnya. Supriyadi telah bekerja di maskapai penerbangan Merpati selama 15 tahun dan hingga sekarang sudah menjadi teknisi tetap di merpati. Dia bertugas di wilayah Indonesia bagian Timur Sebelumnya, Pesawat tujuan Jayapura-Oksibil tersebut berangkat pada Minggu (2/8/) pukul 10.15 WIT. Pesawat dijadwalkan tiba di Oksibil sekitar pukul 11.10 WIT. Namun hingga saat ini pesawat yang mengakut 3 awak dan 12 penumpang itu tersebut tidak jelas keberadaannya. Pencarian pun terus dilakukan tim SAR melalui jalur udara dan darat.(Dedi)
BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill