Connect With Us

KPU Kota Tangerang Rubah Jadwal Pendaftaran Calon Wali Kota

| Rabu, 3 April 2013 | 17:04

| Dibaca : 456

Model KPU mensosialisasikan Pilkada Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

 

TANGERANG-KPU Kota Tangerang merubah jadwal pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang dari jadwal sebelumnya. Dari    Pengumuman penyerahan dokumen dukungan dalam pencalonan Pilkada wali kota/ wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018.
 
 Sebelumnya KPU Kota Tangerang telah merilis pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang baik calon perseorangan maupun dari partai politik dijadwalkan 22 April sampai 26 April 2013.

Saat ini jadwal tersebut dirubah menjadi 3 – 22 April 2013. Menurut Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain hal itu berkaitan dengan bentroknya waktu pelaksanaan pendaftaran calon legislatif atau daftar calon legislatif (DCS) sementara  yang diperpanjang waktunya oleh KPU pusat.

“Pendaftaran calon legislatif sementara sebelumnya dijadwalkan tanggal 9-15 April, tetapi KPU pusat menambahnya menjadi tanggal 22 April 2013. Jadi hanya dirubah sedikit saja,” terang Syafril Elain, Rabu (3/4) usai melaunching ikon dan tahapan jadwal penyelenggaraan Pilkada Kota Tangerang.
 
Selain itu juga KPU Kota Tangerang  telah menerima Data Penduduk Pemilih Potensial Pemilu (DP4) dari Pemerintah Kota Tangerang yang diwakilkan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.
 
“Jumlah penduduk Kota Tangerang sudah diserahkan oleh Pemkot Tangerang, yakni sebanyak 1.725.768 jiwa, nantinya akan diolah menjadi daftar pemilih sementara hingga menjadi daftar pemilih tetap,” terangnya.

Syafril menambahkan, dengan diketahui jumlah penduduk sebanyak 7.725.768 jiwa tersebut, maka calon perseorangan telah bisa menghitungnya. “Jadi jumlah penduduk sebanyak itu , dikali tiga persen dari jumlah tersebut,” terangnya. (DRA)
 
BANDARA
Ini Saran Menteri Agraria Untuk Pembebasan Bandara Soekarno-Hatta

Ini Saran Menteri Agraria Untuk Pembebasan Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 28 Mei 2015 | 17:27

TANGERANG-Rencana pembangunan runway 3 Bandara Soekarno Hatta yang terkendala pembebasan lahan ditanggapi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan.

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

TEKNO
Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:45

Kemarin, Acer Indonesia telah meluncurkan tiga ponsel baru, di mana salah satunya Acer Liquid Z520 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling tinggi di antara ketiga produk yang diluncurkan.

WISATA
Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Senin, 25 Mei 2015 | 09:07

“Saya senang semuanya terlihat antusias dan penuh suka cita dalam menyambut festival ini”, ujar Walikota.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)