Connect With Us

KPU Kota Tangerang Rubah Jadwal Pendaftaran Calon Wali Kota

| Rabu, 3 April 2013 | 17:04

| Dibaca : 594

Model KPU mensosialisasikan Pilkada Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

 

TANGERANG-KPU Kota Tangerang merubah jadwal pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang dari jadwal sebelumnya. Dari    Pengumuman penyerahan dokumen dukungan dalam pencalonan Pilkada wali kota/ wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018.
 
 Sebelumnya KPU Kota Tangerang telah merilis pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang baik calon perseorangan maupun dari partai politik dijadwalkan 22 April sampai 26 April 2013.

Saat ini jadwal tersebut dirubah menjadi 3 – 22 April 2013. Menurut Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain hal itu berkaitan dengan bentroknya waktu pelaksanaan pendaftaran calon legislatif atau daftar calon legislatif (DCS) sementara  yang diperpanjang waktunya oleh KPU pusat.

“Pendaftaran calon legislatif sementara sebelumnya dijadwalkan tanggal 9-15 April, tetapi KPU pusat menambahnya menjadi tanggal 22 April 2013. Jadi hanya dirubah sedikit saja,” terang Syafril Elain, Rabu (3/4) usai melaunching ikon dan tahapan jadwal penyelenggaraan Pilkada Kota Tangerang.
 
Selain itu juga KPU Kota Tangerang  telah menerima Data Penduduk Pemilih Potensial Pemilu (DP4) dari Pemerintah Kota Tangerang yang diwakilkan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.
 
“Jumlah penduduk Kota Tangerang sudah diserahkan oleh Pemkot Tangerang, yakni sebanyak 1.725.768 jiwa, nantinya akan diolah menjadi daftar pemilih sementara hingga menjadi daftar pemilih tetap,” terangnya.

Syafril menambahkan, dengan diketahui jumlah penduduk sebanyak 7.725.768 jiwa tersebut, maka calon perseorangan telah bisa menghitungnya. “Jadi jumlah penduduk sebanyak itu , dikali tiga persen dari jumlah tersebut,” terangnya. (DRA)
 
PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill