Connect With Us

Pokja Wartawan Harian Tangerang Gelar Diskusi Pilkada

| Minggu, 7 April 2013 | 13:47

Diskusi Pilkada Pokja Wartawan Harian Tangerang (tangerangnews / multa)

 
TANGERANG-Menjelang perhelatan akbar Pilkada wali kota dan wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018, Kepompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang , Sabtu (6/4) di STIMIK Raharja, Cikokol, Tangerang.
 
Sembilan bakal calon mengikuti diskusi yang bertema “Membangun masyarakat Kota Tangerang  lima tahun kedepan menjadi lebih baik”.

Ke-sembilan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang periode 2013-2018 tersebut adalah  Herry Rumawatine (Ketua DPRD Kota Tangerang), Harry Mulya Zein (Sekda Kota Tangerang), Ahmad Marju Kodri (Dirut PDAM Tirta Benteng), Abdul Syukur (Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang/Anggota DPRD Propinsi Banten), Umar Lubis (Persinetron), Gatot Suprijanto (Mantan Kepala Dispodbudpar Kota Tangerang), Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Kota Tangerang), Dedi "Miing" Gumelar (Pelawak /Anggota Komisi X DPR RI), Iskandar Zulkarnaen (Ketua DPC PPP Kota Tangerang  dan Anggota DPRD Kota Tangerang).
 
Acara ini diawali pemaparan visi dan misi para bakal calon selama kurang lebih 5 menit. Kemudian dilanjutkan komentar dua panelis yakni Pengamat Politik Ray Rangkuti dan Akademisi Zaki Mubarak. Setelah itu, acara berlanjut ke sesi tanya jawab antara ratusan audien kepada para bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Mereka pun harus menjawab pertanyaan audiens dalam waktu lima menit.
 
Dalam sambutannya, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan yang juga wartawan KORAN SINDO mengatakan, tujuan diskusi ini Pokja ingin mengambil bagian dalam suksesi pemilihan kepala daerah di Kota Tangerang.
 
Diketahui selama ini Pokja memang telah ikut berperan langsung dalam mensejahterakan dan mencerdaskan masyarakat baik di Kota, Kabupaten dan Tangerang Selatan, dengan berbagai program, mulai dari khitanan masal, donor darah dan informasi yang mencerdaskan masyarakat.
 
“Khusus dalam acara ini, Pokja ingin memberikan gambaran kepada seluruh elemen masyarakat untuk melihat langsung visi dan misi para bakal calon, tentunya itu akan menambah partisipasi masyarakat serta menumbuhkan semangat membangun Kota Tangerang,” kata Denny yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Pokja Wartawan Harian Tangerang Jarkasih.
 
Salah satu bakal calon Ahmad Marju Kodri memberikan apresiasi terhadap kegiatan diskusi yang diselenggarakan Pokja Wartawan Harian Tangerang tersebut. Menurutnya, dengan acara ini, masyarakat bisa menilai langsung para bakal calon yang akan maju, sehingga nantinya bisa memilih sesuai harapannya.

“Saya harap diskusi tidak terputus hanya hari ini. Kalau bisa nanti dilanjutkan di media masa,” ujarnya.

Diskusi  yang berlangsung dari Pukul 10.00-13.00 WIB itu juga dihadiri Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain, Sekretaris DPD Golkar Kota Tangerang yang juga Direktur STMIK Hararja PO Abbas Sunarya, serta para pendukung bakal calon, wartawan, mahasiswa dan masyarakat.(RAZ)
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill