Connect With Us

AP II : Dirikan TPS Boleh Asalkan Tidak Ganggu

| Selasa, 24 Februari 2009 | 17:44

TANGERANGNEWS-Trisno Heriyadi Manajer Humas PT Angkasa Pura mengatakan, pihaknya sangat mendukung program pemerintah. Hanya saja pihaknya akan meminta kepada KPUD Kota Tangerang untuk menempatkan lokasi TPS yang dapat mengganggu kegiatan bisnis dan penerbangan. “Ya, perlu jarak yang lumayan dari kegiatan semua itu. Kita harus tetap memberikan rasa nyaman kepada pengguna bandara ini,” tandasnya.

seperti diberitakan sebelumnya, Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami mengatakan, akan mendirikan 10 tempat pemungutan suara (TPS) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tujuan membangun TPS di bandara tersebut adalah memudahkan pemilih menggunakan hak suaranya. Namun, tidak seperti tahun sebelumnya, seorang pemilih hanya tinggal membawa KTP atau kartu identitas saja sudah cukup untuk memilih di TPS bandara itu. Pada tahun ini, sesuai dengan Peraturan KPU No.03/2009 sebagai pengganti peraturan KPU No.35/2008. “ Disitu tertulis, bahwa setiap pemilih bisa memilih di TPS mana saja, maksimal tiga hari sebelumnya telah melaporkan akan memilihh di TPS mana kepada KPU, PPS dan PPK,” jelas  Imron.(den)


TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill