Connect With Us

Usai UN Pelajar Tangerang Jadi Korban Tawuran, 1 Tewas

| Kamis, 25 April 2013 | 20:54

| Dibaca : 3780

tawuran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANG-Usai melaksanakan ujian nasional (UN), tiga pelajar   SMP 7 Kota Tangerang menjadi korban aksi sekelompok SMP lain yang belum diketahui berasal dari sekolah mana. Namun, yang jelas akibat penyerangan itu, seorang pelajar kelas III bernama Teddy tewas. Sedangkan dua orang rekannya masih kritis.

Jasad Teddy yang berdomisili di Kampung Sukamadi, Kecamatan Neglasari ini pun kini berada di RSU Kabupaten Tangerang untuk menjalani autopsi.
Nyawa Teddy tidak tertolong dan tewas saat mendapat perawatan di RSU Kabupaten Tangerang,  karena mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, karena terkena hantaman batu dan balok kayu.
 Sedangkan dua orang teman Teddy, yakni Ikhsan dan Muhammad Abdu harus mendapatkan perawatan intensif di ruang unit gawat darurat RSU Kabupaten Tangerang.
 
Menurut informasi, penyerangan itu terjadi pada Kamis (25/04) sore di Jalan Pembangunan, Batuceper, Kota Tangerang. Ketiganya sedang naik motor, namun tiba-tiba di ujung jalan tersebut ada sekelompok pelajar sedang tawuran. Ketiganya pun kemudian memutar balik arah, karena khawatir menjadi sasaran.
 
“Namun, belum sempat ketiganya balik arah, kelompok pelajar tersebut menghentikan laju motornya seraya memukuli, “ ujar Wiwid Widyastuti, tante Teddy. Wiwid juga mengatakan, bahwa saat itu  ketiga korban berniat akan ke rumah tantenya Ikhsan di Jalan Halim Perdana Kusumah, Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.
Sejumlah saksi kepada Wiwid mengatakan, ketika akan memutar balik arah kendaraan. Sepeda motor Teddy oleng, hingga menjadi perhatian kelompok pelajar yang sedang tawuran. “Apalagi sempat menabrak truk juga dia,” ujarnya.
 
Tanpa ampun, sekelompok pelajar yang mengira ketiganya adalah lawan mereka tersebut memukulinya. “Saya kira ini seharusnya tak terjadi, jika pihak sekolah memantaunya. Sangat disayangkan,” ujarnya.
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Suharyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. “Masih kami dalami,” singkatnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani ketika dikonfirmasi telepon selularnya tidak diangkat.(RAZ)  
 
 
 
KAB. TANGERANG
2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

Senin, 16 Januari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Krist Ade Sudiyono , Presiden Director PT Trans Bumi Serbaraja sebagai operator tol Serpong, Tangsel-Balaraja, Tangerang memastikan pada 2018 tahap pertama akan selesai. Seperti diketahui tol tersebut pengerjaannya telah dimulai pada ak

AYO! TANGERANG CERDAS
Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:00

Dia berharap kedepan instansi pendidikan ikut mendorongnya. Karena saat ini dia menilai seperti ada pembiaran. “Saya yakin anak muda sekarang ini sebenarnya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa ini," tandasnya.

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim