Connect With Us

Koperasi HIJRAH Modal Mikro Dibobol Maling

| Senin, 10 Agustus 2009 | 13:01

TANGERANGNEWS- Kawanan perampok berjumlah empat orang beraksi di Koperasi HIJRAH Modal Mikro yang berada di Jalan Sudimara Pinang RT 005/05, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Senin (10/8) dinihari. Setelah berhasil membuka gembok yang berada di pintu depan, kawanan perampok itu membawa kabur sejumlah uang tunai yang ada di brankas dan LCD monitor. Kanit Reskim Polsek Cipondoh AKP Sugiyarna membenarkan telah terjadinya aksi kriminal tersebut. "Dari keterangan saksi, jumlah pelakunya sekitar empat orang dan Dari hasil olah TKP diduga kuat pelaku masuk ke ruang koperasi dengan membuka gembok dengan menggunakan linggis dan tang besi”. katanya kepada Tangerannews. Menurut informasi, gedung koperasi Hijrah Modal Mikro yang masih baru dan baru saja di pakai 3 bulan. Dari pantauan, keadaan disekitar sangat ramai dengan lalu lalang kendaran. Salah satu daun pintu masuk utama kantor Syariah yang terbuat dari kaca tampak rusak setelah di bobol perampok. Saat itu sekitar pukul 07.00 WIB salah satu karyawan koperasi, Iyus (25) membuka unit usaha itu. Mengetahui kondisi ruang koperasi berantakan dan melihat brankas berisi uang dan LCD hilang, dia pun melapor kepihak kepolisian pukul 08.00. WIB setelah memberitahu atasannya. “Saya sangat kaget ketika ingin membuka pintu. Semua pintu depan sudah terbuka dan ruangan kantor pun berantakan semua”. ujarnya Sementara itu, Andika, karyawan shoom room mobil yang berada disebelah kantor syariah mengatakan kejadian perampokan itu sekitar pukul 3 dinihari. Ketika itu, sekitar jam 5 saya melihat pintu depan koperasi syariah sudah terbuka.saya ingin mengetahui kejadian tapi saya takut ”ntar di sangka saya maling,"katanya.(Dedi)
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill