Connect With Us

Arief Ingin Terus Bangun, Syukur Bakal Rampas Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Mei 2013 | 17:40

| Dibaca : 3977

Para calon kandidat wali kota Tangerang aparkan Visi Misi di PAN (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Para kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah memaparkan visi dan misinya. Diantara calon tersebut dua diantaranya adalah  Arief R Wismanysah Wakil Wali Kota Tangerang saat ini dan Abdul Syukur Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang.  

 
Arief mengaku, akan membentuk Kota Tangerang menjadi maju, dinamis dan sejahtera. Diantaranya dengan menjalankan tata pemerintahan yang baik, akuntabel dan transparan. Selain itu juga dirinya bertekad akan menumbuhkan ekonomi yang berdaya saing serta mengembangkan kualitas pendidikan dan kesehatan.
 
“Lima tahun ini pemkot Kota Tangerang terus membangun. Untuk kualitas pendidikan dalam amanat UU pendidikan anggaran pendidikan dialokasikan 20 persen dari APBD, tapi tahun ini sudah mencapai 30 persen. Bahkan masa akhir jabatan Wali Kota Wahidin Halim ditutup dengan program jaminan pendidikan gratis,” ujarnya.
 
Sedangkan Abdul Syukur mengatakan,  dirinya berniat mencalonkan diri sebagai wali kota karena melihat fakta dilapangan yang dinilai masih banyak kekurangan, seperti banjir yang belum teratasi, program seni budaya yang tidak jelas dan olahraga mati suri.
 
“Program Wali Kota Wahidin Halim sudah bagus, tapi saya liat masih ada banyak kekurangan. Untuk itu saya berusaha untuk menyempurnakannya. Saya punya program unggulan, terutama di bidang seni budaya dan olahraga. Kaitan aset Stadion benteng nanti akan saya rampas dari Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(RAZ)
 

 

TANGSEL
Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (Kota Peduli HAM) 2018 dari Kementrian Hukum

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy