Connect With Us

Arief Ingin Terus Bangun, Syukur Bakal Rampas Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Mei 2013 | 17:40

| Dibaca : 2661

Para calon kandidat wali kota Tangerang aparkan Visi Misi di PAN (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Para kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah memaparkan visi dan misinya. Diantara calon tersebut dua diantaranya adalah  Arief R Wismanysah Wakil Wali Kota Tangerang saat ini dan Abdul Syukur Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang.  

 
Arief mengaku, akan membentuk Kota Tangerang menjadi maju, dinamis dan sejahtera. Diantaranya dengan menjalankan tata pemerintahan yang baik, akuntabel dan transparan. Selain itu juga dirinya bertekad akan menumbuhkan ekonomi yang berdaya saing serta mengembangkan kualitas pendidikan dan kesehatan.
 
“Lima tahun ini pemkot Kota Tangerang terus membangun. Untuk kualitas pendidikan dalam amanat UU pendidikan anggaran pendidikan dialokasikan 20 persen dari APBD, tapi tahun ini sudah mencapai 30 persen. Bahkan masa akhir jabatan Wali Kota Wahidin Halim ditutup dengan program jaminan pendidikan gratis,” ujarnya.
 
Sedangkan Abdul Syukur mengatakan,  dirinya berniat mencalonkan diri sebagai wali kota karena melihat fakta dilapangan yang dinilai masih banyak kekurangan, seperti banjir yang belum teratasi, program seni budaya yang tidak jelas dan olahraga mati suri.
 
“Program Wali Kota Wahidin Halim sudah bagus, tapi saya liat masih ada banyak kekurangan. Untuk itu saya berusaha untuk menyempurnakannya. Saya punya program unggulan, terutama di bidang seni budaya dan olahraga. Kaitan aset Stadion benteng nanti akan saya rampas dari Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(RAZ)
 

 

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews