Connect With Us

Arief Ingin Terus Bangun, Syukur Bakal Rampas Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Mei 2013 | 17:40

| Dibaca : 4188

Para calon kandidat wali kota Tangerang aparkan Visi Misi di PAN (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Para kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah memaparkan visi dan misinya. Diantara calon tersebut dua diantaranya adalah  Arief R Wismanysah Wakil Wali Kota Tangerang saat ini dan Abdul Syukur Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang.  

 
Arief mengaku, akan membentuk Kota Tangerang menjadi maju, dinamis dan sejahtera. Diantaranya dengan menjalankan tata pemerintahan yang baik, akuntabel dan transparan. Selain itu juga dirinya bertekad akan menumbuhkan ekonomi yang berdaya saing serta mengembangkan kualitas pendidikan dan kesehatan.
 
“Lima tahun ini pemkot Kota Tangerang terus membangun. Untuk kualitas pendidikan dalam amanat UU pendidikan anggaran pendidikan dialokasikan 20 persen dari APBD, tapi tahun ini sudah mencapai 30 persen. Bahkan masa akhir jabatan Wali Kota Wahidin Halim ditutup dengan program jaminan pendidikan gratis,” ujarnya.
 
Sedangkan Abdul Syukur mengatakan,  dirinya berniat mencalonkan diri sebagai wali kota karena melihat fakta dilapangan yang dinilai masih banyak kekurangan, seperti banjir yang belum teratasi, program seni budaya yang tidak jelas dan olahraga mati suri.
 
“Program Wali Kota Wahidin Halim sudah bagus, tapi saya liat masih ada banyak kekurangan. Untuk itu saya berusaha untuk menyempurnakannya. Saya punya program unggulan, terutama di bidang seni budaya dan olahraga. Kaitan aset Stadion benteng nanti akan saya rampas dari Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(RAZ)
 

 

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri