Connect With Us

Arief Ingin Terus Bangun, Syukur Bakal Rampas Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Mei 2013 | 17:40

| Dibaca : 3411

Para calon kandidat wali kota Tangerang aparkan Visi Misi di PAN (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Para kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah memaparkan visi dan misinya. Diantara calon tersebut dua diantaranya adalah  Arief R Wismanysah Wakil Wali Kota Tangerang saat ini dan Abdul Syukur Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang.  

 
Arief mengaku, akan membentuk Kota Tangerang menjadi maju, dinamis dan sejahtera. Diantaranya dengan menjalankan tata pemerintahan yang baik, akuntabel dan transparan. Selain itu juga dirinya bertekad akan menumbuhkan ekonomi yang berdaya saing serta mengembangkan kualitas pendidikan dan kesehatan.
 
“Lima tahun ini pemkot Kota Tangerang terus membangun. Untuk kualitas pendidikan dalam amanat UU pendidikan anggaran pendidikan dialokasikan 20 persen dari APBD, tapi tahun ini sudah mencapai 30 persen. Bahkan masa akhir jabatan Wali Kota Wahidin Halim ditutup dengan program jaminan pendidikan gratis,” ujarnya.
 
Sedangkan Abdul Syukur mengatakan,  dirinya berniat mencalonkan diri sebagai wali kota karena melihat fakta dilapangan yang dinilai masih banyak kekurangan, seperti banjir yang belum teratasi, program seni budaya yang tidak jelas dan olahraga mati suri.
 
“Program Wali Kota Wahidin Halim sudah bagus, tapi saya liat masih ada banyak kekurangan. Untuk itu saya berusaha untuk menyempurnakannya. Saya punya program unggulan, terutama di bidang seni budaya dan olahraga. Kaitan aset Stadion benteng nanti akan saya rampas dari Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(RAZ)
 

 

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya