Connect With Us

Arief Ingin Terus Bangun, Syukur Bakal Rampas Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Mei 2013 | 17:40

| Dibaca : 2486

Para calon kandidat wali kota Tangerang aparkan Visi Misi di PAN (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Para kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah memaparkan visi dan misinya. Diantara calon tersebut dua diantaranya adalah  Arief R Wismanysah Wakil Wali Kota Tangerang saat ini dan Abdul Syukur Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang.  

 
Arief mengaku, akan membentuk Kota Tangerang menjadi maju, dinamis dan sejahtera. Diantaranya dengan menjalankan tata pemerintahan yang baik, akuntabel dan transparan. Selain itu juga dirinya bertekad akan menumbuhkan ekonomi yang berdaya saing serta mengembangkan kualitas pendidikan dan kesehatan.
 
“Lima tahun ini pemkot Kota Tangerang terus membangun. Untuk kualitas pendidikan dalam amanat UU pendidikan anggaran pendidikan dialokasikan 20 persen dari APBD, tapi tahun ini sudah mencapai 30 persen. Bahkan masa akhir jabatan Wali Kota Wahidin Halim ditutup dengan program jaminan pendidikan gratis,” ujarnya.
 
Sedangkan Abdul Syukur mengatakan,  dirinya berniat mencalonkan diri sebagai wali kota karena melihat fakta dilapangan yang dinilai masih banyak kekurangan, seperti banjir yang belum teratasi, program seni budaya yang tidak jelas dan olahraga mati suri.
 
“Program Wali Kota Wahidin Halim sudah bagus, tapi saya liat masih ada banyak kekurangan. Untuk itu saya berusaha untuk menyempurnakannya. Saya punya program unggulan, terutama di bidang seni budaya dan olahraga. Kaitan aset Stadion benteng nanti akan saya rampas dari Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(RAZ)
 

 

KAB. TANGERANG
Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Minggu, 30 April 2017 | 01:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menimpa dr Hadiyah Meilani, warga perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menyebabkan korban tewas tertabrak kereta api listrik di stasiun Depok Baru, Jumat (29/4/2017) sore, membuat keluarga terus berduka.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins