Connect With Us

3.778 Orang Ikut Seleksi Pegawai RSUD Kota Tangerang

| Jumat, 17 Mei 2013 | 21:41

| Dibaca : 1570

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANG
-Sebanyak 3.778 peserta akan mengikuti tes seleksi pegawai tidak tetap dan tenaga kerja kontrak RSUD Kota Tangerang pada Minggu (19/5). Dari ribuan peserta, akan dipilih 547 orang untuk mengisi formasi tenaga medis.

Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangerang  Jatmiko mengatakan, sebelumnya pendaftaran pegawai RSUD dibuka secara online melalui situs www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id, pada tanggal 8-14 Mei 2013.

"Dari hasi registrasi administrasi, ada 3.778 peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes seleksi," ujarnya, Jumat (17/5).

Ditambahkannya, 547 pegawai yang dipilih akan mengisi formasi khusus tenaga medis, seperti Dokter Umum, Dokter Spesialis Bedah, Spesialis Anak, Spesialis Mata, Spesialis Kulit, Spesialis Jantung, Psikiater, Petawat, dan lainnya.

Untuk tes seleksi, kata Jatmiko, akan dilaksanakan Minggu (19/5) mulai pukul 08.00 - 10.30 WIB. Lokasi tes adalah SMP Negeri 1, 2, 4, 5, 13 dan 16, serta SMA Negeri 1 dan 2.

"Materi tes terdiri dari Pengetahuan Umum, Bakat Scholastik, Skala Kematangan dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kesehatan," katanya.

Selain itu, panitia juga akan memverifikasi dokumen jati diri pelamar pada saat pelaksanaan tes.

"Hasil Tes akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2013 di website www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id," papar Jatmiko.(RAZ)

TANGSEL
Tragis, Empat Bocah Jadi Korban Cabul Siswa SMP di Tangsel

Tragis, Empat Bocah Jadi Korban Cabul Siswa SMP di Tangsel

Kamis, 26 Mei 2016 | 12:00

TANGERANG-Empat bocah lelaki diduga dicabuli oleh siswa kelas dua SMP berinisial I, 14, yang merupakan tetangganya di RT02/04, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Setubuhi Siswi SMP Tangerang, Asep Ditangkap Polisi

Setubuhi Siswi SMP Tangerang, Asep Ditangkap Polisi

Kamis, 26 Mei 2016 | 14:00

TANGERANG-Asep alias Alay, 25, ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis karena menyetubuhi siswi SMP berinisal AW, 14, yang baru saja dikenalnya. Persetubuhan itu dilakukan di rumah orang tua pelaku di Kampung Waru, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangeran

KOTA TANGERANG
Permudah Pencari Kerja, Pemkot Tangerang Terapkan SMS Gateway

Permudah Pencari Kerja, Pemkot Tangerang Terapkan SMS Gateway

Selasa, 24 Mei 2016 | 19:00

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang terus mengembangkan berbagai inovasi untuk pelayanan masyarakat, termasuk dalam bidang tenaga kerja. Dengan mengusung konsep smart city, Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) meluncurkan program SMS G

WISATA
5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

Rabu, 25 Mei 2016 | 21:00

WISATA- Pantai mungkin masih menjadi destinasi wisata paling populer di dunia. Di sisi lain, tidak semua pantai aman untuk dikunjungi, bahkan untuk mendekat saja sangat tidak disarankan.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein