Connect With Us

3.778 Orang Ikut Seleksi Pegawai RSUD Kota Tangerang

| Jumat, 17 Mei 2013 | 21:41

| Dibaca : 2235

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANG
-Sebanyak 3.778 peserta akan mengikuti tes seleksi pegawai tidak tetap dan tenaga kerja kontrak RSUD Kota Tangerang pada Minggu (19/5). Dari ribuan peserta, akan dipilih 547 orang untuk mengisi formasi tenaga medis.

Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangerang  Jatmiko mengatakan, sebelumnya pendaftaran pegawai RSUD dibuka secara online melalui situs www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id, pada tanggal 8-14 Mei 2013.

"Dari hasi registrasi administrasi, ada 3.778 peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes seleksi," ujarnya, Jumat (17/5).

Ditambahkannya, 547 pegawai yang dipilih akan mengisi formasi khusus tenaga medis, seperti Dokter Umum, Dokter Spesialis Bedah, Spesialis Anak, Spesialis Mata, Spesialis Kulit, Spesialis Jantung, Psikiater, Petawat, dan lainnya.

Untuk tes seleksi, kata Jatmiko, akan dilaksanakan Minggu (19/5) mulai pukul 08.00 - 10.30 WIB. Lokasi tes adalah SMP Negeri 1, 2, 4, 5, 13 dan 16, serta SMA Negeri 1 dan 2.

"Materi tes terdiri dari Pengetahuan Umum, Bakat Scholastik, Skala Kematangan dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kesehatan," katanya.

Selain itu, panitia juga akan memverifikasi dokumen jati diri pelamar pada saat pelaksanaan tes.

"Hasil Tes akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2013 di website www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id," papar Jatmiko.(RAZ)

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim