Connect With Us

3.778 Orang Ikut Seleksi Pegawai RSUD Kota Tangerang

| Jumat, 17 Mei 2013 | 21:41

| Dibaca : 2125

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANG
-Sebanyak 3.778 peserta akan mengikuti tes seleksi pegawai tidak tetap dan tenaga kerja kontrak RSUD Kota Tangerang pada Minggu (19/5). Dari ribuan peserta, akan dipilih 547 orang untuk mengisi formasi tenaga medis.

Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangerang  Jatmiko mengatakan, sebelumnya pendaftaran pegawai RSUD dibuka secara online melalui situs www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id, pada tanggal 8-14 Mei 2013.

"Dari hasi registrasi administrasi, ada 3.778 peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes seleksi," ujarnya, Jumat (17/5).

Ditambahkannya, 547 pegawai yang dipilih akan mengisi formasi khusus tenaga medis, seperti Dokter Umum, Dokter Spesialis Bedah, Spesialis Anak, Spesialis Mata, Spesialis Kulit, Spesialis Jantung, Psikiater, Petawat, dan lainnya.

Untuk tes seleksi, kata Jatmiko, akan dilaksanakan Minggu (19/5) mulai pukul 08.00 - 10.30 WIB. Lokasi tes adalah SMP Negeri 1, 2, 4, 5, 13 dan 16, serta SMA Negeri 1 dan 2.

"Materi tes terdiri dari Pengetahuan Umum, Bakat Scholastik, Skala Kematangan dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kesehatan," katanya.

Selain itu, panitia juga akan memverifikasi dokumen jati diri pelamar pada saat pelaksanaan tes.

"Hasil Tes akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2013 di website www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id," papar Jatmiko.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Dengan Ujung Pena, Eks Security TangCity Gasak Laptop

Dengan Ujung Pena, Eks Security TangCity Gasak Laptop

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com - Hanya dengan ujung pena, Yupiter alias Rusman eks security TangCity Mall berhasil menggasak seunit laptop milik konter

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein