Connect With Us

3.778 Orang Ikut Seleksi Pegawai RSUD Kota Tangerang

| Jumat, 17 Mei 2013 | 21:41

| Dibaca : 2017

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANG
-Sebanyak 3.778 peserta akan mengikuti tes seleksi pegawai tidak tetap dan tenaga kerja kontrak RSUD Kota Tangerang pada Minggu (19/5). Dari ribuan peserta, akan dipilih 547 orang untuk mengisi formasi tenaga medis.

Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangerang  Jatmiko mengatakan, sebelumnya pendaftaran pegawai RSUD dibuka secara online melalui situs www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id, pada tanggal 8-14 Mei 2013.

"Dari hasi registrasi administrasi, ada 3.778 peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes seleksi," ujarnya, Jumat (17/5).

Ditambahkannya, 547 pegawai yang dipilih akan mengisi formasi khusus tenaga medis, seperti Dokter Umum, Dokter Spesialis Bedah, Spesialis Anak, Spesialis Mata, Spesialis Kulit, Spesialis Jantung, Psikiater, Petawat, dan lainnya.

Untuk tes seleksi, kata Jatmiko, akan dilaksanakan Minggu (19/5) mulai pukul 08.00 - 10.30 WIB. Lokasi tes adalah SMP Negeri 1, 2, 4, 5, 13 dan 16, serta SMA Negeri 1 dan 2.

"Materi tes terdiri dari Pengetahuan Umum, Bakat Scholastik, Skala Kematangan dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kesehatan," katanya.

Selain itu, panitia juga akan memverifikasi dokumen jati diri pelamar pada saat pelaksanaan tes.

"Hasil Tes akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2013 di website www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id," papar Jatmiko.(RAZ)

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable