Connect With Us

3.778 Orang Ikut Seleksi Pegawai RSUD Kota Tangerang

| Jumat, 17 Mei 2013 | 21:41

| Dibaca : 1472

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANG
-Sebanyak 3.778 peserta akan mengikuti tes seleksi pegawai tidak tetap dan tenaga kerja kontrak RSUD Kota Tangerang pada Minggu (19/5). Dari ribuan peserta, akan dipilih 547 orang untuk mengisi formasi tenaga medis.

Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangerang  Jatmiko mengatakan, sebelumnya pendaftaran pegawai RSUD dibuka secara online melalui situs www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id, pada tanggal 8-14 Mei 2013.

"Dari hasi registrasi administrasi, ada 3.778 peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes seleksi," ujarnya, Jumat (17/5).

Ditambahkannya, 547 pegawai yang dipilih akan mengisi formasi khusus tenaga medis, seperti Dokter Umum, Dokter Spesialis Bedah, Spesialis Anak, Spesialis Mata, Spesialis Kulit, Spesialis Jantung, Psikiater, Petawat, dan lainnya.

Untuk tes seleksi, kata Jatmiko, akan dilaksanakan Minggu (19/5) mulai pukul 08.00 - 10.30 WIB. Lokasi tes adalah SMP Negeri 1, 2, 4, 5, 13 dan 16, serta SMA Negeri 1 dan 2.

"Materi tes terdiri dari Pengetahuan Umum, Bakat Scholastik, Skala Kematangan dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kesehatan," katanya.

Selain itu, panitia juga akan memverifikasi dokumen jati diri pelamar pada saat pelaksanaan tes.

"Hasil Tes akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2013 di website www.bkpptangerangkota.unpad.ac.id," papar Jatmiko.(RAZ)

MANCANEGARA
KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

Minggu, 28 Juni 2015 | 13:26

Sudah pasti jika kita melihat foto pasangan ‘wanita-wanita’ diatas ini tak akan menduga jika mereka merupakan pasangan yang akan menikah. Kalau pun iya, kita akan men-judgenya sebagai pernikahan sesama jenis yang sedang terjadi dizaman modern belakangan i

BANTEN
Makanan Berformalin Masih Beredar di Pasar Modern BSD

Makanan Berformalin Masih Beredar di Pasar Modern BSD

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:17

TANGERANG SELATAN-Sejumlah makanan berformalin masih beredar di Pasar Modern BSD Serpong, Kota Tangsel. Hal itu diketahui setelah Plt Gubernur Banten, Rano Karno melakukan sidak ke pasar tersebut, Jumat (26/6).

TANGSEL
Pelepasan Sekda Tangsel Airin ucapkan Ribuan Terimakasih

Pelepasan Sekda Tangsel Airin ucapkan Ribuan Terimakasih

Selasa, 30 Juni 2015 | 19:25

"Ibu walikota dan pak wakil walikota telah memberikan keparcayaan yang penuh amanah, Ini selalu saya jaga, Sekaligus berpesan untuk penggati saya harus paham bahasa tubuh walikota dan kalau di marahi diam saja," ungkapnya sambil tersenyum.

NASIONAL
Jualbayimurah Hebohkan Jejaring Sosial

Jualbayimurah Hebohkan Jejaring Sosial

Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:07

TANGERANG-Sebuah akun di instagram yakni bernama `jualbayimurah` menghebohkan dunia jejaring sosial media. Sesuai dengan namanya, akun tersebut menawarkan bayi dari beberapa foto yang diposting. Ya, Foto bayi diposting dan ditawarkan untuk dijual.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali