Connect With Us

Nyabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Tangerang Ditangkap

| Senin, 27 Mei 2013 | 17:44

| Dibaca : 773

Barang bukti kapsul yang dibawa Susan. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Kota Tangerang berinisial DD, 51, ditangkap aparat Polresta Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu. DD  yang seharusnya menjadi contoh buat anak didiknya, ditangkap di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Kota Tangerang pada Rabu (22/5), sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Wakasat Narkoba Polresta Tangerang, AKP Wempy Santoso penangkapan DD merupakan pengembangan kasus di kawasan Kabupaten Tangerang. Namun,  dia mengaku tidak tahu jika tersangka DD merupakan Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang.
 
"Sebelumnya kita tidak tahu, ini kan pengembangan, langsung kita tangkap saja," ujarnya, Senin (27/5).
 
Sementara Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol I Gede Gotis mengatakan, dari tangan DD pihaknya mendapatkan seberat 0,5 gram dan alat hisap sabu berupa bong yang terbuat dari botol plastik air minum. Barang bukt itu ditemukan di dalam sarung jok mobil milik tersangka.
 
"Sarung jok ini seperti sudah didesain khusus untuk menyembunyikan barang bukti. Kita juga amankan mobil sedan Honda City Silver dengan nomor polisi  B-1325-NEQ," ujarnya.
Saat ini, kata I gede, pihaknya masih memeriksa DD untuk pengembangan lebih lanjut. Tersangka DD bisa dijerat pasal 114 dan 112, 127 UU No. 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.(RAZ)
BANDARA
Pegawai Catering Bandara Demo Tuntut Upah Layak

Pegawai Catering Bandara Demo Tuntut Upah Layak

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:33

Ketua Serikat Sekar Sejahtera PT Aerofood Syahnan Tanjung mengatakan, para karyawan yang telah bekerja selama 20 tahun hanya mendapat upah sebesar Rp3 juta per bulan. Padahal jam kerja mereka sangat padat. Bahkan mereka tetap diwajibkan masuk saat libur n

AYO! TANGERANG CERDAS
SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

Senin, 24 Agustus 2015 | 16:17

TANGERANG-SMK Negeri 1 Kota Tangerang dituding membebankan uang kepada orang tua siswa jika ingin mengambil ijazah. Hal itu pun dilaporkan salah seorang orang tua siswa ke surat pembaca surat kabar nasional.

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno