Connect With Us

Nyabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Tangerang Ditangkap

| Senin, 27 Mei 2013 | 17:44

| Dibaca : 968

Barang bukti kapsul yang dibawa Susan. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Kota Tangerang berinisial DD, 51, ditangkap aparat Polresta Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu. DD  yang seharusnya menjadi contoh buat anak didiknya, ditangkap di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Kota Tangerang pada Rabu (22/5), sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Wakasat Narkoba Polresta Tangerang, AKP Wempy Santoso penangkapan DD merupakan pengembangan kasus di kawasan Kabupaten Tangerang. Namun,  dia mengaku tidak tahu jika tersangka DD merupakan Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang.
 
"Sebelumnya kita tidak tahu, ini kan pengembangan, langsung kita tangkap saja," ujarnya, Senin (27/5).
 
Sementara Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol I Gede Gotis mengatakan, dari tangan DD pihaknya mendapatkan seberat 0,5 gram dan alat hisap sabu berupa bong yang terbuat dari botol plastik air minum. Barang bukt itu ditemukan di dalam sarung jok mobil milik tersangka.
 
"Sarung jok ini seperti sudah didesain khusus untuk menyembunyikan barang bukti. Kita juga amankan mobil sedan Honda City Silver dengan nomor polisi  B-1325-NEQ," ujarnya.
Saat ini, kata I gede, pihaknya masih memeriksa DD untuk pengembangan lebih lanjut. Tersangka DD bisa dijerat pasal 114 dan 112, 127 UU No. 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.(RAZ)
HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa pening

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim