Connect With Us

Nyabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Tangerang Ditangkap

| Senin, 27 Mei 2013 | 17:44

| Dibaca : 782

Barang bukti kapsul yang dibawa Susan. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Kota Tangerang berinisial DD, 51, ditangkap aparat Polresta Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu. DD  yang seharusnya menjadi contoh buat anak didiknya, ditangkap di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Kota Tangerang pada Rabu (22/5), sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Wakasat Narkoba Polresta Tangerang, AKP Wempy Santoso penangkapan DD merupakan pengembangan kasus di kawasan Kabupaten Tangerang. Namun,  dia mengaku tidak tahu jika tersangka DD merupakan Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang.
 
"Sebelumnya kita tidak tahu, ini kan pengembangan, langsung kita tangkap saja," ujarnya, Senin (27/5).
 
Sementara Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol I Gede Gotis mengatakan, dari tangan DD pihaknya mendapatkan seberat 0,5 gram dan alat hisap sabu berupa bong yang terbuat dari botol plastik air minum. Barang bukt itu ditemukan di dalam sarung jok mobil milik tersangka.
 
"Sarung jok ini seperti sudah didesain khusus untuk menyembunyikan barang bukti. Kita juga amankan mobil sedan Honda City Silver dengan nomor polisi  B-1325-NEQ," ujarnya.
Saat ini, kata I gede, pihaknya masih memeriksa DD untuk pengembangan lebih lanjut. Tersangka DD bisa dijerat pasal 114 dan 112, 127 UU No. 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.(RAZ)
BANDARA
Polres Bandara Soekarno-Hatta Amankan 71 Kg Sabu di Tangerang

Polres Bandara Soekarno-Hatta Amankan 71 Kg Sabu di Tangerang

Selasa, 24 Mei 2016 | 09:00

TANGERANG-Sebuah ruko di Perumahan Arcadia, Jalan Daan Mogot, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang digerebek petugas Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Senin (24/5/2016) malam.

SPORT
Larangan ke Stadion Seumur Hidup untuk Pelaku Perusakan Bus MU

Larangan ke Stadion Seumur Hidup untuk Pelaku Perusakan Bus MU

Kamis, 12 Mei 2016 | 17:12

"Perbuatan sekumpulan orang di luar Boleyn Ground berisiko menutupi perayaan laga terakhir klub di stadion tersebut," ucap Sullivan.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

BISNIS
Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Senin, 23 Mei 2016 | 13:15

"Dizaman era digital ini, semua orang ingin semua jasa didatangkan ke konsumen, praktis semua harus mobile," jelas CEO FindTukang , Nope Lavanda.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -