Connect With Us

Nyabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Tangerang Ditangkap

| Senin, 27 Mei 2013 | 17:44

| Dibaca : 780

Barang bukti kapsul yang dibawa Susan. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Kota Tangerang berinisial DD, 51, ditangkap aparat Polresta Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu. DD  yang seharusnya menjadi contoh buat anak didiknya, ditangkap di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Kota Tangerang pada Rabu (22/5), sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Wakasat Narkoba Polresta Tangerang, AKP Wempy Santoso penangkapan DD merupakan pengembangan kasus di kawasan Kabupaten Tangerang. Namun,  dia mengaku tidak tahu jika tersangka DD merupakan Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang.
 
"Sebelumnya kita tidak tahu, ini kan pengembangan, langsung kita tangkap saja," ujarnya, Senin (27/5).
 
Sementara Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol I Gede Gotis mengatakan, dari tangan DD pihaknya mendapatkan seberat 0,5 gram dan alat hisap sabu berupa bong yang terbuat dari botol plastik air minum. Barang bukt itu ditemukan di dalam sarung jok mobil milik tersangka.
 
"Sarung jok ini seperti sudah didesain khusus untuk menyembunyikan barang bukti. Kita juga amankan mobil sedan Honda City Silver dengan nomor polisi  B-1325-NEQ," ujarnya.
Saat ini, kata I gede, pihaknya masih memeriksa DD untuk pengembangan lebih lanjut. Tersangka DD bisa dijerat pasal 114 dan 112, 127 UU No. 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.(RAZ)
WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

TOKOH
Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Senin, 18 Januari 2016 | 16:16

TANGERANG-Seorang pria yang diketahui bernama Mahfudin,32, warga Kampung Dadap Bebulak RT 01/02, Desa Pangadegang, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tenggelam di Danau Permata Regency, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Setiap Hari 3-4 Pasien DBD ke RSUD Kabupaten Tangerang

Setiap Hari 3-4 Pasien DBD ke RSUD Kabupaten Tangerang

Kamis, 4 Februari 2016 | 14:44

TANGERANG- Sejumlah daerah di Indonesia saat ini sedang mewabah terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), termasuk di Kabupaten Tangerang, Banten. Data Dinas Kesehatan Provinsi Banten, di bulan Januari 2016 saja, ada 25 orang dari 785 pasien pengidap DBD me

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman