Connect With Us

Kepsek SMAN 8 Tangerang Akan Dipecat

| Senin, 27 Mei 2013 | 19:01

| Dibaca : 673

Tabrani. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Jika terbukti bersalah karena menggunakan sabu-sabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang berinsial DD akan dipecat.  Ancaman itu dilontarkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani.
 
Dia  mengaku, pihaknya  belum mengetahui kasus ditangkapnya DD karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu..
 
"Sampai sore ini dinas belum dapat pemberitahuan resmi dari Polresta Tangerang. Tapi kita sudah perintahkan SKPD untuk mengecek kebenaran itu. Kalau benar, kita akan beri sanksi tegas, bisa berupa pemecatan dari jabatan," ujarnya, Senin (27/5).
 
Menurutnya, peristiwa ini akan menjadi pembelajaran sehingga untuk kedepannya Dinas Pendidikan Kota  Tangerang akan melakukan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru. Selain itu Tabrani merasa telah tercoreng atas kasus tersebut.
 
"Kalau memang perlu, kita akan lakukan tes urine pada guru dan kepala sekolah," ujar Tabrani.
Setahu dirinya, proses belajar mengajar di SMAN 8 masih berjalan seperti biasa.  Tugas Kepala Sekolah nantinya  untuk sementara digantikan wakilnya. "Masih lancar kegiatan belajar," kata Tabrani.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews