Connect With Us

Kepsek SMAN 8 Tangerang Akan Dipecat

| Senin, 27 Mei 2013 | 19:01

| Dibaca : 631

Tabrani. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Jika terbukti bersalah karena menggunakan sabu-sabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang berinsial DD akan dipecat.  Ancaman itu dilontarkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani.
 
Dia  mengaku, pihaknya  belum mengetahui kasus ditangkapnya DD karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu..
 
"Sampai sore ini dinas belum dapat pemberitahuan resmi dari Polresta Tangerang. Tapi kita sudah perintahkan SKPD untuk mengecek kebenaran itu. Kalau benar, kita akan beri sanksi tegas, bisa berupa pemecatan dari jabatan," ujarnya, Senin (27/5).
 
Menurutnya, peristiwa ini akan menjadi pembelajaran sehingga untuk kedepannya Dinas Pendidikan Kota  Tangerang akan melakukan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru. Selain itu Tabrani merasa telah tercoreng atas kasus tersebut.
 
"Kalau memang perlu, kita akan lakukan tes urine pada guru dan kepala sekolah," ujar Tabrani.
Setahu dirinya, proses belajar mengajar di SMAN 8 masih berjalan seperti biasa.  Tugas Kepala Sekolah nantinya  untuk sementara digantikan wakilnya. "Masih lancar kegiatan belajar," kata Tabrani.(RAZ)

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

KOTA TANGERANG
Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Jumat, 9 Desember 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Keseriusan Pemkot Tangerang dalam pencegahan korupsi merupakan salah satu prioritas. Pemkot juga berkomitmen untuk melaksanakan dan mengimplementasikan apa yang dihasilkan pada acara Rembuk Integritas Nasional (RIN) II yang ditutup pada

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden