Connect With Us

Kepsek SMAN 8 Tangerang Akan Dipecat

| Senin, 27 Mei 2013 | 19:01

| Dibaca : 650

Tabrani. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Jika terbukti bersalah karena menggunakan sabu-sabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang berinsial DD akan dipecat.  Ancaman itu dilontarkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani.
 
Dia  mengaku, pihaknya  belum mengetahui kasus ditangkapnya DD karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu..
 
"Sampai sore ini dinas belum dapat pemberitahuan resmi dari Polresta Tangerang. Tapi kita sudah perintahkan SKPD untuk mengecek kebenaran itu. Kalau benar, kita akan beri sanksi tegas, bisa berupa pemecatan dari jabatan," ujarnya, Senin (27/5).
 
Menurutnya, peristiwa ini akan menjadi pembelajaran sehingga untuk kedepannya Dinas Pendidikan Kota  Tangerang akan melakukan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru. Selain itu Tabrani merasa telah tercoreng atas kasus tersebut.
 
"Kalau memang perlu, kita akan lakukan tes urine pada guru dan kepala sekolah," ujar Tabrani.
Setahu dirinya, proses belajar mengajar di SMAN 8 masih berjalan seperti biasa.  Tugas Kepala Sekolah nantinya  untuk sementara digantikan wakilnya. "Masih lancar kegiatan belajar," kata Tabrani.(RAZ)

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable