Connect With Us

Kepsek SMAN 8 Tangerang Akan Dipecat

| Senin, 27 Mei 2013 | 19:01

| Dibaca : 458

Tabrani. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Jika terbukti bersalah karena menggunakan sabu-sabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang berinsial DD akan dipecat.  Ancaman itu dilontarkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani.
 
Dia  mengaku, pihaknya  belum mengetahui kasus ditangkapnya DD karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu..
 
"Sampai sore ini dinas belum dapat pemberitahuan resmi dari Polresta Tangerang. Tapi kita sudah perintahkan SKPD untuk mengecek kebenaran itu. Kalau benar, kita akan beri sanksi tegas, bisa berupa pemecatan dari jabatan," ujarnya, Senin (27/5).
 
Menurutnya, peristiwa ini akan menjadi pembelajaran sehingga untuk kedepannya Dinas Pendidikan Kota  Tangerang akan melakukan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru. Selain itu Tabrani merasa telah tercoreng atas kasus tersebut.
 
"Kalau memang perlu, kita akan lakukan tes urine pada guru dan kepala sekolah," ujar Tabrani.
Setahu dirinya, proses belajar mengajar di SMAN 8 masih berjalan seperti biasa.  Tugas Kepala Sekolah nantinya  untuk sementara digantikan wakilnya. "Masih lancar kegiatan belajar," kata Tabrani.(RAZ)

TANGSEL
Tim Sukses Ikhsan Modjo-Li Claudia yakin Pilkada Tangsel sudah tak sehat

Tim Sukses Ikhsan Modjo-Li Claudia yakin Pilkada Tangsel sudah tak sehat

Jumat, 4 September 2015 | 20:16

TANGERANG SELATAN-Tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mengambil sikap untuk melaporkan pasangan incumbent Airin-Benyamin karena kerap melakukan kampanye terselubung dengan mengemasnya sebagai bagia

BISNIS
Metropolis Town Square Tangerang Ubah Konsep

Metropolis Town Square Tangerang Ubah Konsep

Senin, 31 Agustus 2015 | 09:47

TANGERANG-Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pengunjung, Metropolis Town Square gerai Hypermart yang berlokasi di lantai Ground dan lantai 1 pusat perbelanjaan itu akan diubah dengan memfokuskan pada bisnis modern market.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Geleng-geleng lihat Pembangunan Jembatan Kali Angke

Wali Kota Tangerang Geleng-geleng lihat Pembangunan Jembatan Kali Angke

Jumat, 4 September 2015 | 19:22

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendesak Dinas Bina Marga Tata Ruang Provinsi Banten untuk segera melakukan percepatan pembangunan jembatan Kali Angke.

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-