Connect With Us

Kepsek SMAN 8 Tangerang Akan Dipecat

| Senin, 27 Mei 2013 | 19:01

| Dibaca : 585

Tabrani. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Jika terbukti bersalah karena menggunakan sabu-sabu, Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang berinsial DD akan dipecat.  Ancaman itu dilontarkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani.
 
Dia  mengaku, pihaknya  belum mengetahui kasus ditangkapnya DD karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu..
 
"Sampai sore ini dinas belum dapat pemberitahuan resmi dari Polresta Tangerang. Tapi kita sudah perintahkan SKPD untuk mengecek kebenaran itu. Kalau benar, kita akan beri sanksi tegas, bisa berupa pemecatan dari jabatan," ujarnya, Senin (27/5).
 
Menurutnya, peristiwa ini akan menjadi pembelajaran sehingga untuk kedepannya Dinas Pendidikan Kota  Tangerang akan melakukan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru. Selain itu Tabrani merasa telah tercoreng atas kasus tersebut.
 
"Kalau memang perlu, kita akan lakukan tes urine pada guru dan kepala sekolah," ujar Tabrani.
Setahu dirinya, proses belajar mengajar di SMAN 8 masih berjalan seperti biasa.  Tugas Kepala Sekolah nantinya  untuk sementara digantikan wakilnya. "Masih lancar kegiatan belajar," kata Tabrani.(RAZ)

TEKNO
Pesaing WhatsApp, Google Allo Sudah Hadir di Indonesia

Pesaing WhatsApp, Google Allo Sudah Hadir di Indonesia

Sabtu, 24 September 2016 | 13:02

TANGERANGNews.com- Tak butuh waktu lama bagi Google untuk memboyong aplikasi chatting Allo ke Indonesia. Setelah diluncurkan di beberapa negara pada Rabu (21/9/2016) lalu, pesaing WhatsApp ini sudah bisa diunduh oleh pengguna Tanah Air .

TANGSEL
Korban Surprise, Keluarga Sandy Sedih karena Bulan Depan Akan Menikah

Korban Surprise, Keluarga Sandy Sedih karena Bulan Depan Akan Menikah

Rabu, 28 September 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Kesedihan mendalam masih bersemai di keluarga Sandy alias Gepeng yang menjadi korban surprise saat ulang tahun di Serpong, Kota Tangsel. Sebab, Sandy direncanakan akan menikah dengan kekasihnya bulan depan.

MANCANEGARA
Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Sabtu, 17 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Kalau kamu datang ke desa ini, mungkin kamu akan mendapati pemandangan yang tak biasa. Ratusan patung batu menyeramkan berbaris, tanpa berkedip. Seakan menyambut kedatanganmu di desa ini.

BANDARA
Tanpa Identitas, Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tangkap 4 WN Asing

Tanpa Identitas, Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tangkap 4 WN Asing

Rabu, 28 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Tiga dari empat orang Warga Negara asing ilegal ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Rabu (28/09/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte