Connect With Us

Antar Preman Karaoke Venus di Tangcity Bentrok

| Senin, 27 Mei 2013 | 20:25

| Dibaca : 2675

Bentrok di Tanngcity. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Bentrokan antar dua kelompok massa preman terjadi di kawasan ruko Tangerang City (Tangcity) Mall, Senin (27/5) sore. Bentokan diduga akibat perebutan lahan keamanan di Karaoke Venus. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya dua kelompok ini cekcok di depan Karaoke Venus, ruko Tangcity Mall. Lalu keduanya bentrok hingga dua orang dari kelompok berbeda yang diketahui bernama Syahril mengalami luka bacok di pelipis dan Wempi mengalami luka memar ditangan akibat dipukul.

Syahril mengatakan, bahwa bentrok itu terjadi akibat perebutan lahan kekuasaan di Karaoke Venus. Dia sempat menjadi sasaran saat berusaha memisahkan kedua kelompok yang bentrok.
"Masalahnya ingin menguasai karaoke baru, tapi kalau saya kepingin kedua kelompok itu damai, tidak ada masalah. Tadi saya ingin memisahkan supaya tidak ada korban, tapi malah kena bacok," ujarnya sambil mengusap darah yang mengalir di pelipisnya.
 
Sementara salah satu Satpam Karaoke Venus Haikal mengaku tidak tahu kronologis bentrok tersebut.  Menurutnya kedua kelompok tiba-tiba datang dan berkelahi. "Enggak tahu kejadiannya, mereka datang langsung berantem," tukasnya.

Bentrokan tersebut sempat mereda. Hingga beberapa saat kemudian salah satu kelompok masa kembali datang dan melakukan sweeping mencari kelompok lawan.
 
Puluhan masa ini membawa golok, pisau dan balok. Pengunjung Tangcity Mall yang berada di lokasi kejadian melarikan diri karena ketakutan.

 Bahkan dua wartawan yang meliput dilokasi sempat menjadi sasaran amukan kelompok tersebut. Kamera milik kontributor MNC TV Aimar Rani dan kamera foto milik wartawan Satelit News (koran lokal) Eky Fajrin rusak akibat ditendang. Namun, petugas kepolisian yang berada di lokasi tidak berbuat apapun.
 
"Kamera saya tiba-tiba ditendang saat mengambil gambar. Saya juga diancam akan dibacok," kata Aimar.

Setelah kelompok massa ini mundur ke SPBU Total di seberang Tangcity Mall, polisi langsung mengamankan dua orang yang membawa senjata tajam. Tak lama setelah itu, dua kelompok massa itu pun langsung membubarkan diri. (RAZ)
 

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TANGSEL
Pengakuan Siswi Korban Bullying di SMA Tangsel

Pengakuan Siswi Korban Bullying di SMA Tangsel

Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi perpeloncoan/bullying di era keterbukaan saat ini masih terus terjadi. Belum lama ini beberapa murid di SMA Nusantara, Jalan Tarumanegara Dalam Nomor 1, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan mengalami hal tersebut.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie