Connect With Us

Antar Preman Karaoke Venus di Tangcity Bentrok

| Senin, 27 Mei 2013 | 20:25

| Dibaca : 2717

Bentrok di Tanngcity. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Bentrokan antar dua kelompok massa preman terjadi di kawasan ruko Tangerang City (Tangcity) Mall, Senin (27/5) sore. Bentokan diduga akibat perebutan lahan keamanan di Karaoke Venus. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya dua kelompok ini cekcok di depan Karaoke Venus, ruko Tangcity Mall. Lalu keduanya bentrok hingga dua orang dari kelompok berbeda yang diketahui bernama Syahril mengalami luka bacok di pelipis dan Wempi mengalami luka memar ditangan akibat dipukul.

Syahril mengatakan, bahwa bentrok itu terjadi akibat perebutan lahan kekuasaan di Karaoke Venus. Dia sempat menjadi sasaran saat berusaha memisahkan kedua kelompok yang bentrok.
"Masalahnya ingin menguasai karaoke baru, tapi kalau saya kepingin kedua kelompok itu damai, tidak ada masalah. Tadi saya ingin memisahkan supaya tidak ada korban, tapi malah kena bacok," ujarnya sambil mengusap darah yang mengalir di pelipisnya.
 
Sementara salah satu Satpam Karaoke Venus Haikal mengaku tidak tahu kronologis bentrok tersebut.  Menurutnya kedua kelompok tiba-tiba datang dan berkelahi. "Enggak tahu kejadiannya, mereka datang langsung berantem," tukasnya.

Bentrokan tersebut sempat mereda. Hingga beberapa saat kemudian salah satu kelompok masa kembali datang dan melakukan sweeping mencari kelompok lawan.
 
Puluhan masa ini membawa golok, pisau dan balok. Pengunjung Tangcity Mall yang berada di lokasi kejadian melarikan diri karena ketakutan.

 Bahkan dua wartawan yang meliput dilokasi sempat menjadi sasaran amukan kelompok tersebut. Kamera milik kontributor MNC TV Aimar Rani dan kamera foto milik wartawan Satelit News (koran lokal) Eky Fajrin rusak akibat ditendang. Namun, petugas kepolisian yang berada di lokasi tidak berbuat apapun.
 
"Kamera saya tiba-tiba ditendang saat mengambil gambar. Saya juga diancam akan dibacok," kata Aimar.

Setelah kelompok massa ini mundur ke SPBU Total di seberang Tangcity Mall, polisi langsung mengamankan dua orang yang membawa senjata tajam. Tak lama setelah itu, dua kelompok massa itu pun langsung membubarkan diri. (RAZ)
 

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

BANDARA
Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola

KAB. TANGERANG
Kepergok Antar PSK ke Hotel di Citra Raya, Mantan Satpam Diduga Mucikari Diciduk

Kepergok Antar PSK ke Hotel di Citra Raya, Mantan Satpam Diduga Mucikari Diciduk

Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Suh, 43, tampaknya gelap mata, setelah kehilangan pekerjaan sebagai satpam (security). Ia pun menempuh jalan pintas

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein