Connect With Us

Antar Preman Karaoke Venus di Tangcity Bentrok

| Senin, 27 Mei 2013 | 20:25

Bentrok di Tanngcity. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Bentrokan antar dua kelompok massa preman terjadi di kawasan ruko Tangerang City (Tangcity) Mall, Senin (27/5) sore. Bentokan diduga akibat perebutan lahan keamanan di Karaoke Venus. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya dua kelompok ini cekcok di depan Karaoke Venus, ruko Tangcity Mall. Lalu keduanya bentrok hingga dua orang dari kelompok berbeda yang diketahui bernama Syahril mengalami luka bacok di pelipis dan Wempi mengalami luka memar ditangan akibat dipukul.

Syahril mengatakan, bahwa bentrok itu terjadi akibat perebutan lahan kekuasaan di Karaoke Venus. Dia sempat menjadi sasaran saat berusaha memisahkan kedua kelompok yang bentrok.
"Masalahnya ingin menguasai karaoke baru, tapi kalau saya kepingin kedua kelompok itu damai, tidak ada masalah. Tadi saya ingin memisahkan supaya tidak ada korban, tapi malah kena bacok," ujarnya sambil mengusap darah yang mengalir di pelipisnya.
 
Sementara salah satu Satpam Karaoke Venus Haikal mengaku tidak tahu kronologis bentrok tersebut.  Menurutnya kedua kelompok tiba-tiba datang dan berkelahi. "Enggak tahu kejadiannya, mereka datang langsung berantem," tukasnya.

Bentrokan tersebut sempat mereda. Hingga beberapa saat kemudian salah satu kelompok masa kembali datang dan melakukan sweeping mencari kelompok lawan.
 
Puluhan masa ini membawa golok, pisau dan balok. Pengunjung Tangcity Mall yang berada di lokasi kejadian melarikan diri karena ketakutan.

 Bahkan dua wartawan yang meliput dilokasi sempat menjadi sasaran amukan kelompok tersebut. Kamera milik kontributor MNC TV Aimar Rani dan kamera foto milik wartawan Satelit News (koran lokal) Eky Fajrin rusak akibat ditendang. Namun, petugas kepolisian yang berada di lokasi tidak berbuat apapun.
 
"Kamera saya tiba-tiba ditendang saat mengambil gambar. Saya juga diancam akan dibacok," kata Aimar.

Setelah kelompok massa ini mundur ke SPBU Total di seberang Tangcity Mall, polisi langsung mengamankan dua orang yang membawa senjata tajam. Tak lama setelah itu, dua kelompok massa itu pun langsung membubarkan diri. (RAZ)
 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill