Connect With Us

Pohon Besar Menimpa Warung Makan, Ibu dan Anak Tewas

| Kamis, 30 Mei 2013 | 14:46

Evakuasi dua korban tertimpa pohon ( / )

TANGERANG-Sebuah warung makan di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tertimpa pohon angsana akibat hujan deras disertai angin kencang pada Rabu (30/5) malam. Akibatnya ibu dan anak yang tinggal di dalam warung tersebut tewas seketika.
 
Berdasarkan keterangan saksi, Joko, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, saat hujan deras. Saat kejadian, seorang ibu bernama Sri dan anaknya yang berusia 7 tahun, Heru, sedang tertidur pulas di dalam rumah makan yang juga tempat tinggal mereka. Sementara dua penghuni lainnya sedang berada di luar warung sehingga dapat menghindar.
 
“Mungkin karena tertiup angin kencang, pohon angsana yang berada di samping warung roboh dan langsung menimpa warung itu. Dua korban yang berada di dalam warung tidak dapat menyelamatkan diri,” katanya.
 
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dan Jasa Marga berusaha mengevakuasi jasad korban dengan memotong batang pohon menggunakan gergaji. Setelah berhasil dikeluarkan, kedua korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSU Kabupaten Tangerang. “Evakuasi berlangsung hampir satu jam,” ujar Joko.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill