Connect With Us

Rekonstruksi Pembunuhan Furkon Hadirkan 5 Tersangka

| Selasa, 11 Agustus 2009 | 20:38

TANGERANGNEWS-Polres Metro Tangerang dan Polsek Benteng, Selasa (1/8) menggelar ) rekontruksi tewsnya Furqon, pelajar SMK Al- Husna dalam tawuran antara STM Voktek, Jumat l(7/8) lalu . Sedikitnya 50 petugas diterjunkan dalam pengamanan rekonstruksi pembunuhan Furkon yang digelar har di Jalan Daan Mogot, tepatnya dekat kantor Walikota lama Kota Tangerang "Kami menurunkan sebanyak 50 petugas agar rekonstruksi pembunuhan Furkon berlangsung aman dan lancar," kata Kasat Reskim Polres Metro Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto Petugas pengamanan itu membuat pagar betis agar masyarakat tidak menganggu jalannya rekontruksi. Bahkan, selama rekonstruksi Jalan Daan Mogo menunju RSU Tangerang yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) ditutup selama dua jam sehingga pengendara sepeda motor atau mobil harus mencari jalan alternatif. Dalam rekonstruksi itu penyidik menghadirkan lima tersangka pembunuhan siswa SMK Al-Husna pada 7 Agustus 2009 yakni Roni, 18, Rudi, 17, Hendra, 18, Vicky, 18, dan Ervan, 17, yang kesemuanya merupakan siswa kelas 3 SMK Voktek. serta saksi siswa SMK Al-Husna. Dalam rekontruksi itu, terungkap pemicu tawuran. Peristiwa berawal saat belasan pelajar Al Husna yang sedang menunggu angkutan umum di Jalan Daan Mogot. Tiba-tiba, sekelompok pelajar SMK Votek yang menaiki truk datang menyerang, hingga tawuran pun tak terelakkan. Saat tawuran itu, Furqon yang jatuh setelah dipukul dengan bambu pada bagian dada, langsung dikeroyok oleh pelajar Vontek. Melihat ada korban jatuh, kedua pelajar yang sering bertikai langsung membubarkan diri. Namun Furqon tewas dalam perjalanan ke RSU Tangerang. (Dedi)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill