Connect With Us

Partai Demokrat Akhirnya Rekomendasikan Arief R Wismansyah

| Senin, 3 Juni 2013 | 19:33

| Dibaca : 758

Arief R Wismansyah (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Partai Demokrat sudah memastikan akan merekomendasikan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang saat ini untuk diusung sebagai bakal calon (balon) wali kota Tangerang.
Namun, Partai  Demokrat Provinsi Banten yang diketuai Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tersebut belum menentukan pendamping Arief sebagai wakilnya.
 
Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Atmawijaya, Senin (3/6).
 
Menurutnya, rekomendasi DPP untuk mengusung Arief sudah keluar.  Tapi belum ada keputusan soal pendamping Arief.
 
“Karena rekomendasi harus berpasangan, saat ini DPP masih terus melakukan pembahasan siapa figur yang akan menjadi pendamping Arief. Pembahasannya masih alot,"katanya, Senin (3/6).
 
Dia menambahkan, ada beberapa nama yang diajukan ke DPP sebagai pendamping Arief. Latar belakang mereka diantaranya politisi, birokrat dan mantan wartawan. “Sudah diajukan tapi  masih dibahas,” ujar Atmawijaya.
 
Berdasarkan informasi, sejumlah nama tersebut adalah, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki, Camat Pinang Sachrudin dan Ketua DPC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Mustaya Hasyim.
 
Keputusan nama pendamping Arief, dikatakan Wakil Ketua DPD PD Provinsi Banten Herry Rumawatine, akan dikeluarkan Selasa (4/6).
 "Ya sampai saat ini masih dibahas, belum ada keputusan final," kata Herry.
 
Semenatara Sekretaris DPC Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Ahmad Darojad mengatakan, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tangerang yang terdiri dari NU, Gerakan Pemuda Anshor  (GP) Anshor, IPNU (Ikatan Pelajar NU), Muslimat NU dan Fatayat, mengajukan nama Ketua DPC GP Anshor Kota Tangerang, Mustaya Hasyim jadi calon wakil walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.
 
"Rekomendasi untuk Mustaya Hasyim ini, sudah dikeluarkan pada Minggu (2/6) sore. Hal ini terus dibahas dengan partai pendukung Arief lainnya, seperti Demokrat dan Gerindra," kata Darojad.(RAZ)
 

BANTEN
Mantan Gubernur Banten Atut Tak Dapat Remisi

Mantan Gubernur Banten Atut Tak Dapat Remisi

Jumat, 8 Juli 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Kepala Lapas Wanita Tangerang, Murbihastuti menjelaskan, pada lebaran tahun ini mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tidak mendapatkan remisi pada tahun ini lantaran masih bermasalah dengan hukum.

WISATA
Sambut Lebaran, Jakarta Fair Gelar 'Crazy Sale'

Sambut Lebaran, Jakarta Fair Gelar 'Crazy Sale'

Selasa, 21 Juni 2016 | 15:33

TANGERANGNews.com - Menyambut hari raya Lebaran, banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan. Jakarta Fair Kemayoran 2016 bisa menjadi salah satu tempat untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah.

SPORT
Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak sepert

KOTA TANGERANG
Mantab, Kota Tangerang Raih Piala Adipura Lagi

Mantab, Kota Tangerang Raih Piala Adipura Lagi

Jumat, 22 Juli 2016 | 20:39

Wapres ditemani Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, menyerahkan langsung penghargaan Adipura Kirana kepada Wali Kota Arief R. Wismansyah.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance