Connect With Us

Partai Demokrat Akhirnya Rekomendasikan Arief R Wismansyah

| Senin, 3 Juni 2013 | 19:33

| Dibaca : 702

Arief R Wismansyah (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Partai Demokrat sudah memastikan akan merekomendasikan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang saat ini untuk diusung sebagai bakal calon (balon) wali kota Tangerang.
Namun, Partai  Demokrat Provinsi Banten yang diketuai Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tersebut belum menentukan pendamping Arief sebagai wakilnya.
 
Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Atmawijaya, Senin (3/6).
 
Menurutnya, rekomendasi DPP untuk mengusung Arief sudah keluar.  Tapi belum ada keputusan soal pendamping Arief.
 
“Karena rekomendasi harus berpasangan, saat ini DPP masih terus melakukan pembahasan siapa figur yang akan menjadi pendamping Arief. Pembahasannya masih alot,"katanya, Senin (3/6).
 
Dia menambahkan, ada beberapa nama yang diajukan ke DPP sebagai pendamping Arief. Latar belakang mereka diantaranya politisi, birokrat dan mantan wartawan. “Sudah diajukan tapi  masih dibahas,” ujar Atmawijaya.
 
Berdasarkan informasi, sejumlah nama tersebut adalah, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki, Camat Pinang Sachrudin dan Ketua DPC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Mustaya Hasyim.
 
Keputusan nama pendamping Arief, dikatakan Wakil Ketua DPD PD Provinsi Banten Herry Rumawatine, akan dikeluarkan Selasa (4/6).
 "Ya sampai saat ini masih dibahas, belum ada keputusan final," kata Herry.
 
Semenatara Sekretaris DPC Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Ahmad Darojad mengatakan, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tangerang yang terdiri dari NU, Gerakan Pemuda Anshor  (GP) Anshor, IPNU (Ikatan Pelajar NU), Muslimat NU dan Fatayat, mengajukan nama Ketua DPC GP Anshor Kota Tangerang, Mustaya Hasyim jadi calon wakil walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.
 
"Rekomendasi untuk Mustaya Hasyim ini, sudah dikeluarkan pada Minggu (2/6) sore. Hal ini terus dibahas dengan partai pendukung Arief lainnya, seperti Demokrat dan Gerindra," kata Darojad.(RAZ)
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Begini kata Sekda Kota Tangerang Cegah Ospek Lebay

Begini kata Sekda Kota Tangerang Cegah Ospek Lebay

Senin, 27 Juli 2015 | 19:02

TANGERANG-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang menerjunkan tim untuk memantau kegiatan masa bimbingan siswa baru atau ospek tingkat SMP dan SMA. Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya praktek bullying atau perpeloncoan.

BANTEN
Atut Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Banten

Atut Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Banten

Rabu, 29 Juli 2015 | 09:48

SERANG-Terpidana kasus korupsi Atut Chosiyah resmi diberhentikan sebagai Gubernur Banten melalui Surat Keputusan Presiden Nomor 63/P Tahun 2015. Sebab statusnya dalam kasus korupsi dinilai sudah tetap.

TOKOH
Wanita cantik kelahiran Tangerang Ini lapor Polisi karena Foto Bugil dirinya beredar

Wanita cantik kelahiran Tangerang Ini lapor Polisi karena Foto Bugil dirinya beredar

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 08:07

TANGERANG-Beredarnya foto yang memperlihatkan tubuh polosnya di media sosial, membuat selebritas cantik Prilly Latuconsina geram. Hal ini membuat pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini melapor kepada pihak kepolisian. pada Jumat (31/7) pagi, Prilly

BANDARA
PSK  WN Tanzania Bawa Heroin & Sabu di dalam Perut

PSK WN Tanzania Bawa Heroin & Sabu di dalam Perut

Rabu, 29 Juli 2015 | 14:56

TANGERANG-Seorang wanita penghibur atau PSK asal Tanzania berinisial MA, 32, ditangkap petugas Bea dan Cukai Kantor Pelayanan Utama (KPU) Tipe C Soekarno- Hatta karena berupaya menyelundupkan narkotika jenis sabu dan heroin di dalam perutnya, ke Indonesi

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali