Connect With Us

Partai Demokrat Akhirnya Rekomendasikan Arief R Wismansyah

| Senin, 3 Juni 2013 | 19:33

| Dibaca : 708

Arief R Wismansyah (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Partai Demokrat sudah memastikan akan merekomendasikan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang saat ini untuk diusung sebagai bakal calon (balon) wali kota Tangerang.
Namun, Partai  Demokrat Provinsi Banten yang diketuai Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tersebut belum menentukan pendamping Arief sebagai wakilnya.
 
Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Atmawijaya, Senin (3/6).
 
Menurutnya, rekomendasi DPP untuk mengusung Arief sudah keluar.  Tapi belum ada keputusan soal pendamping Arief.
 
“Karena rekomendasi harus berpasangan, saat ini DPP masih terus melakukan pembahasan siapa figur yang akan menjadi pendamping Arief. Pembahasannya masih alot,"katanya, Senin (3/6).
 
Dia menambahkan, ada beberapa nama yang diajukan ke DPP sebagai pendamping Arief. Latar belakang mereka diantaranya politisi, birokrat dan mantan wartawan. “Sudah diajukan tapi  masih dibahas,” ujar Atmawijaya.
 
Berdasarkan informasi, sejumlah nama tersebut adalah, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki, Camat Pinang Sachrudin dan Ketua DPC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Mustaya Hasyim.
 
Keputusan nama pendamping Arief, dikatakan Wakil Ketua DPD PD Provinsi Banten Herry Rumawatine, akan dikeluarkan Selasa (4/6).
 "Ya sampai saat ini masih dibahas, belum ada keputusan final," kata Herry.
 
Semenatara Sekretaris DPC Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Ahmad Darojad mengatakan, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tangerang yang terdiri dari NU, Gerakan Pemuda Anshor  (GP) Anshor, IPNU (Ikatan Pelajar NU), Muslimat NU dan Fatayat, mengajukan nama Ketua DPC GP Anshor Kota Tangerang, Mustaya Hasyim jadi calon wakil walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.
 
"Rekomendasi untuk Mustaya Hasyim ini, sudah dikeluarkan pada Minggu (2/6) sore. Hal ini terus dibahas dengan partai pendukung Arief lainnya, seperti Demokrat dan Gerindra," kata Darojad.(RAZ)
 

BISNIS
Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Senin, 2 Mei 2016 | 11:18

TANGERANG- Saat baru lulus pada 2009 dari Claremont McKenna College, pengusaha bernama Daniel Kan (29), sempat ditolak 35 perusahaan. Hanya ada dua perusahaan yang mau menerimanya.

KOTA TANGERANG
Dipergoki Selingkuh, Pria Ini Terjatuh dari Apartemen Tangerang

Dipergoki Selingkuh, Pria Ini Terjatuh dari Apartemen Tangerang

Jumat, 6 Mei 2016 | 16:00

TANGERANG- David Adi Prayogo, pemuda asal Kalimantan Barat bernasib nahas saat tengah asik berada di lantai 6 apartemen The Colours kamar nomor CL06, Yellow, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang karena terjatuh.

KAB. TANGERANG
Ruas Tol Tangerang-Merak Lancar

Ruas Tol Tangerang-Merak Lancar

Jumat, 6 Mei 2016 | 10:00

"Alhamdulillah lancar, memang sempat mengalami peningkatan dan padat, tetapi mulai terurai dan kini sudah lancar,” ujar Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti Indah Permanasari saat dihubungi Jumat (6/5/2016).

BANDARA
Bomber Mall@Alam Sutera Didakwa 20 Tahun Penjara

Bomber Mall@Alam Sutera Didakwa 20 Tahun Penjara

Rabu, 4 Mei 2016 | 19:00

TANGERANG-Setelah sempat ditunda, sidang perdana kasus teror bom Mal Alam Sutera dengan terdakwa Leopard Wisnu Kumala akhirnya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (4/5/2016).

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -