Connect With Us

Partai Demokrat Akhirnya Rekomendasikan Arief R Wismansyah

| Senin, 3 Juni 2013 | 19:33

| Dibaca : 1017

Arief R Wismansyah (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Partai Demokrat sudah memastikan akan merekomendasikan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang saat ini untuk diusung sebagai bakal calon (balon) wali kota Tangerang.
Namun, Partai  Demokrat Provinsi Banten yang diketuai Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tersebut belum menentukan pendamping Arief sebagai wakilnya.
 
Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Atmawijaya, Senin (3/6).
 
Menurutnya, rekomendasi DPP untuk mengusung Arief sudah keluar.  Tapi belum ada keputusan soal pendamping Arief.
 
“Karena rekomendasi harus berpasangan, saat ini DPP masih terus melakukan pembahasan siapa figur yang akan menjadi pendamping Arief. Pembahasannya masih alot,"katanya, Senin (3/6).
 
Dia menambahkan, ada beberapa nama yang diajukan ke DPP sebagai pendamping Arief. Latar belakang mereka diantaranya politisi, birokrat dan mantan wartawan. “Sudah diajukan tapi  masih dibahas,” ujar Atmawijaya.
 
Berdasarkan informasi, sejumlah nama tersebut adalah, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki, Camat Pinang Sachrudin dan Ketua DPC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Mustaya Hasyim.
 
Keputusan nama pendamping Arief, dikatakan Wakil Ketua DPD PD Provinsi Banten Herry Rumawatine, akan dikeluarkan Selasa (4/6).
 "Ya sampai saat ini masih dibahas, belum ada keputusan final," kata Herry.
 
Semenatara Sekretaris DPC Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Ahmad Darojad mengatakan, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tangerang yang terdiri dari NU, Gerakan Pemuda Anshor  (GP) Anshor, IPNU (Ikatan Pelajar NU), Muslimat NU dan Fatayat, mengajukan nama Ketua DPC GP Anshor Kota Tangerang, Mustaya Hasyim jadi calon wakil walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.
 
"Rekomendasi untuk Mustaya Hasyim ini, sudah dikeluarkan pada Minggu (2/6) sore. Hal ini terus dibahas dengan partai pendukung Arief lainnya, seperti Demokrat dan Gerindra," kata Darojad.(RAZ)
 

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim