Connect With Us

Partai Demokrat Akhirnya Rekomendasikan Arief R Wismansyah

| Senin, 3 Juni 2013 | 19:33

| Dibaca : 704

Arief R Wismansyah (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Partai Demokrat sudah memastikan akan merekomendasikan Arief R Wismansyah wakil wali kota Tangerang saat ini untuk diusung sebagai bakal calon (balon) wali kota Tangerang.
Namun, Partai  Demokrat Provinsi Banten yang diketuai Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tersebut belum menentukan pendamping Arief sebagai wakilnya.
 
Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten, Atmawijaya, Senin (3/6).
 
Menurutnya, rekomendasi DPP untuk mengusung Arief sudah keluar.  Tapi belum ada keputusan soal pendamping Arief.
 
“Karena rekomendasi harus berpasangan, saat ini DPP masih terus melakukan pembahasan siapa figur yang akan menjadi pendamping Arief. Pembahasannya masih alot,"katanya, Senin (3/6).
 
Dia menambahkan, ada beberapa nama yang diajukan ke DPP sebagai pendamping Arief. Latar belakang mereka diantaranya politisi, birokrat dan mantan wartawan. “Sudah diajukan tapi  masih dibahas,” ujar Atmawijaya.
 
Berdasarkan informasi, sejumlah nama tersebut adalah, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki, Camat Pinang Sachrudin dan Ketua DPC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Mustaya Hasyim.
 
Keputusan nama pendamping Arief, dikatakan Wakil Ketua DPD PD Provinsi Banten Herry Rumawatine, akan dikeluarkan Selasa (4/6).
 "Ya sampai saat ini masih dibahas, belum ada keputusan final," kata Herry.
 
Semenatara Sekretaris DPC Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Ahmad Darojad mengatakan, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tangerang yang terdiri dari NU, Gerakan Pemuda Anshor  (GP) Anshor, IPNU (Ikatan Pelajar NU), Muslimat NU dan Fatayat, mengajukan nama Ketua DPC GP Anshor Kota Tangerang, Mustaya Hasyim jadi calon wakil walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.
 
"Rekomendasi untuk Mustaya Hasyim ini, sudah dikeluarkan pada Minggu (2/6) sore. Hal ini terus dibahas dengan partai pendukung Arief lainnya, seperti Demokrat dan Gerindra," kata Darojad.(RAZ)
 

BISNIS
Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:07

TANGERANG- Toko ritel besar asal Inggris, Courts telah membuka secara resmi megastore-nya pada Sabtu (23/1/2016) pagi. Gerai yang berada di BSD City, Kabupaten Tangerang itu langsung diserbu oleh pengunjung yang ingin mendapat kupon potongan

MANCANEGARA
Macan Tutul Masuk Sekolah, 3 Orang Luka-luka

Macan Tutul Masuk Sekolah, 3 Orang Luka-luka

Selasa, 9 Februari 2016 | 07:23

TANGERANG – Seekor macan tutul tiba-tiba masuk ke halaman sekolah di Kota Bangalore, India, dan memicu kepanikan. Sedikitnya tiga orang luka-luka akibat diserang macan tutul yang menyusup ke sekolah itu dari hutan terdekat.

OPINI
Kanker Bisa Dicegah dan Caranya Mudah

Kanker Bisa Dicegah dan Caranya Mudah

Jumat, 5 Februari 2016 | 15:17

Tanggal 4 Februari 2016 merupakan hari kanker sedunia. Pada tanggal ini kita memang diingatkan bahwa salah satu penyakit yang menyebabkan angka kesakitan dan kematian yang tinggi di tengah masyarakat adalah penyakit kanker.

TANGSEL
PT Pan Satria Sakti Gertak Dishub Tangsel

PT Pan Satria Sakti Gertak Dishub Tangsel

Selasa, 9 Februari 2016 | 17:24

TANGERANG- PT Pan Satria Sakti sebagai operator parkir yang menjadi rekanan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggertak pemerintah daerah. Hal itu terjadi pasca Dishub melakukan sidak atas aduan masyarakat mengenai tarif par

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman