Connect With Us

Abdul Syukur Bilang Sachrudin Engga Ngaruh

| Rabu, 5 Juni 2013 | 18:15

Abdul Syukur (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Abdul Syukur Calon Wali Kota Tangerang yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang mengaku tidak khawatir dengan majunya Camat Pinang Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota mendapingi Arief R Wismansyah.
 
Menurutnya, hal itu tidak akan mempengaruhi basis masa Golkar di kawasan Pinang dan sekitarnya.
 
"Tidak ada urusan. Silahkan saja, ini kan demokrasi. Memang dinamika politiknya begini,  ya kita hadapi saja," kata Abdul Syukur usai konsolidasi dengan strukural partai di Kantor DPD Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Rabu (5/6).
 
Ditanya apakah ada indikasi penggembosan suara di Kecamatan Pinang terkait majunya Sachrudin, Abdul Syukur mengaku tidak tahu.
 
"Kalau itu saya tidak tahu. Jika memang benar, yah artinya kalau milih Sachrudin, dia cuma jadi T2 (wakil wali kota). Kalau milih saya, saya jadi T1 (wali kota), terserah masyarakat," ujarnya.
 
Abudul Syukur juga menegaskan, jika ada kader atau pengurus partai yang mengalihkan dukungan ke calon lain, dirinya tidak akan segan-segan melakukan pemecatan.
"Kalau terbukti ya akan kita pecat, tidak akan main-main. Ini merupakan ketentuan dalam AD/ART partai," ujarnya.
 
Terkait agenda konsolidasi hari ini,  Syukur menjelaskan,  pihaknya tengah membahas deklarasi dirinya dengan Hilmi Fuad.
 
Rencananya deklarasi akan dilakukan pada Tanggal 8 Juni 2013, sekitar pukul 08.30 WIB, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.
 
"Nanti kita kan kerahkan 2500 masa gabungan dari Golkar, PKS dan parta non parlemen seperti PBB, PPI, PKPB, PPPI dan Ormas Nasdem. Kita akan long march dari Abul Syukur Center, setelah itu langsung mengembalikan formulir ke KPU," ujarnya.(RAZ)
 
 
TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill