Connect With Us

Abdul Syukur Bilang Sachrudin Engga Ngaruh

| Rabu, 5 Juni 2013 | 18:15

| Dibaca : 1252

Abdul Syukur (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Abdul Syukur Calon Wali Kota Tangerang yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang mengaku tidak khawatir dengan majunya Camat Pinang Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota mendapingi Arief R Wismansyah.
 
Menurutnya, hal itu tidak akan mempengaruhi basis masa Golkar di kawasan Pinang dan sekitarnya.
 
"Tidak ada urusan. Silahkan saja, ini kan demokrasi. Memang dinamika politiknya begini,  ya kita hadapi saja," kata Abdul Syukur usai konsolidasi dengan strukural partai di Kantor DPD Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Rabu (5/6).
 
Ditanya apakah ada indikasi penggembosan suara di Kecamatan Pinang terkait majunya Sachrudin, Abdul Syukur mengaku tidak tahu.
 
"Kalau itu saya tidak tahu. Jika memang benar, yah artinya kalau milih Sachrudin, dia cuma jadi T2 (wakil wali kota). Kalau milih saya, saya jadi T1 (wali kota), terserah masyarakat," ujarnya.
 
Abudul Syukur juga menegaskan, jika ada kader atau pengurus partai yang mengalihkan dukungan ke calon lain, dirinya tidak akan segan-segan melakukan pemecatan.
"Kalau terbukti ya akan kita pecat, tidak akan main-main. Ini merupakan ketentuan dalam AD/ART partai," ujarnya.
 
Terkait agenda konsolidasi hari ini,  Syukur menjelaskan,  pihaknya tengah membahas deklarasi dirinya dengan Hilmi Fuad.
 
Rencananya deklarasi akan dilakukan pada Tanggal 8 Juni 2013, sekitar pukul 08.30 WIB, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.
 
"Nanti kita kan kerahkan 2500 masa gabungan dari Golkar, PKS dan parta non parlemen seperti PBB, PPI, PKPB, PPPI dan Ormas Nasdem. Kita akan long march dari Abul Syukur Center, setelah itu langsung mengembalikan formulir ke KPU," ujarnya.(RAZ)
 
 
NASIONAL
Yusril Menang 1-0 dari Ahok

Yusril Menang 1-0 dari Ahok

Kamis, 28 April 2016 | 14:50

Menanggapi kekalahan itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok irit bicara.

MANCANEGARA
Di Jepang ada Hotel Khusus Mayat dengan Tarif 1,1 Juta

Di Jepang ada Hotel Khusus Mayat dengan Tarif 1,1 Juta

Jumat, 29 April 2016 | 21:00

Warga sekitar menyebutnya hotel mayat. Tempat ini rupanya sudah dibangun sejak beberapa tahun lalu, tujuannya memfasilitasi penyimpanan jenazah sebelum dikremasi. Bisnis ini muncul karena jumlah jenazah dan ketersediaan tempat pembakaran mayat (krematoriu

HIBURAN
Adegan Ciuman

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini kata Dian Sastro

Jumat, 29 April 2016 | 17:00

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

WISATA
Tips Agar Liburan Lebih Hemat

Tips Agar Liburan Lebih Hemat

Jumat, 29 April 2016 | 15:42

TANGERANG – Berlibur dengan dana terbatas punya tantangannya sendiri. Anda ditantang mengefektifkan pengeluaran agar liburan berjalan lancar.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -