Connect With Us

Abdul Syukur Bilang Sachrudin Engga Ngaruh

| Rabu, 5 Juni 2013 | 18:15

| Dibaca : 1472

Abdul Syukur (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Abdul Syukur Calon Wali Kota Tangerang yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang mengaku tidak khawatir dengan majunya Camat Pinang Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota mendapingi Arief R Wismansyah.
 
Menurutnya, hal itu tidak akan mempengaruhi basis masa Golkar di kawasan Pinang dan sekitarnya.
 
"Tidak ada urusan. Silahkan saja, ini kan demokrasi. Memang dinamika politiknya begini,  ya kita hadapi saja," kata Abdul Syukur usai konsolidasi dengan strukural partai di Kantor DPD Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Rabu (5/6).
 
Ditanya apakah ada indikasi penggembosan suara di Kecamatan Pinang terkait majunya Sachrudin, Abdul Syukur mengaku tidak tahu.
 
"Kalau itu saya tidak tahu. Jika memang benar, yah artinya kalau milih Sachrudin, dia cuma jadi T2 (wakil wali kota). Kalau milih saya, saya jadi T1 (wali kota), terserah masyarakat," ujarnya.
 
Abudul Syukur juga menegaskan, jika ada kader atau pengurus partai yang mengalihkan dukungan ke calon lain, dirinya tidak akan segan-segan melakukan pemecatan.
"Kalau terbukti ya akan kita pecat, tidak akan main-main. Ini merupakan ketentuan dalam AD/ART partai," ujarnya.
 
Terkait agenda konsolidasi hari ini,  Syukur menjelaskan,  pihaknya tengah membahas deklarasi dirinya dengan Hilmi Fuad.
 
Rencananya deklarasi akan dilakukan pada Tanggal 8 Juni 2013, sekitar pukul 08.30 WIB, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.
 
"Nanti kita kan kerahkan 2500 masa gabungan dari Golkar, PKS dan parta non parlemen seperti PBB, PPI, PKPB, PPPI dan Ormas Nasdem. Kita akan long march dari Abul Syukur Center, setelah itu langsung mengembalikan formulir ke KPU," ujarnya.(RAZ)
 
 
KAB. TANGERANG
2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

Senin, 16 Januari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Krist Ade Sudiyono , Presiden Director PT Trans Bumi Serbaraja sebagai operator tol Serpong, Tangsel-Balaraja, Tangerang memastikan pada 2018 tahap pertama akan selesai. Seperti diketahui tol tersebut pengerjaannya telah dimulai pada ak

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:00

Dia berharap kedepan instansi pendidikan ikut mendorongnya. Karena saat ini dia menilai seperti ada pembiaran. “Saya yakin anak muda sekarang ini sebenarnya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa ini," tandasnya.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim