Connect With Us

Abdul Syukur Bilang Sachrudin Engga Ngaruh

| Rabu, 5 Juni 2013 | 18:15

| Dibaca : 1502

Abdul Syukur (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Abdul Syukur Calon Wali Kota Tangerang yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang mengaku tidak khawatir dengan majunya Camat Pinang Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota mendapingi Arief R Wismansyah.
 
Menurutnya, hal itu tidak akan mempengaruhi basis masa Golkar di kawasan Pinang dan sekitarnya.
 
"Tidak ada urusan. Silahkan saja, ini kan demokrasi. Memang dinamika politiknya begini,  ya kita hadapi saja," kata Abdul Syukur usai konsolidasi dengan strukural partai di Kantor DPD Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Rabu (5/6).
 
Ditanya apakah ada indikasi penggembosan suara di Kecamatan Pinang terkait majunya Sachrudin, Abdul Syukur mengaku tidak tahu.
 
"Kalau itu saya tidak tahu. Jika memang benar, yah artinya kalau milih Sachrudin, dia cuma jadi T2 (wakil wali kota). Kalau milih saya, saya jadi T1 (wali kota), terserah masyarakat," ujarnya.
 
Abudul Syukur juga menegaskan, jika ada kader atau pengurus partai yang mengalihkan dukungan ke calon lain, dirinya tidak akan segan-segan melakukan pemecatan.
"Kalau terbukti ya akan kita pecat, tidak akan main-main. Ini merupakan ketentuan dalam AD/ART partai," ujarnya.
 
Terkait agenda konsolidasi hari ini,  Syukur menjelaskan,  pihaknya tengah membahas deklarasi dirinya dengan Hilmi Fuad.
 
Rencananya deklarasi akan dilakukan pada Tanggal 8 Juni 2013, sekitar pukul 08.30 WIB, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.
 
"Nanti kita kan kerahkan 2500 masa gabungan dari Golkar, PKS dan parta non parlemen seperti PBB, PPI, PKPB, PPPI dan Ormas Nasdem. Kita akan long march dari Abul Syukur Center, setelah itu langsung mengembalikan formulir ke KPU," ujarnya.(RAZ)
 
 
PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson