Connect With Us

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Baksyacaraka

| Rabu, 21 November 2012 | 21:01

Wapres Boediono memberikan Penghargaan Basyacaraka terhadap Pemkot Tangerang.. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima penghargaan Baksyacaraka atas upaya Pemkot dalam meningkatkan iklim ekonomi kreatif di Kota Tangerang. Penghargaan yang diserahkan Wakil Presiden Boediono diterima oleh Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Rabu (21/11) bertempat di Epiwalk Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Arief R Wismansyah mengatakan, keberhasilan Pemkot Tangerang dalam meraih penghargaan ini tak lepas dari upaya Pemkot yang dinilai unggul dalam melakukan beragam upaya dan mewujudkan aneka hasil untuk pembudayaan kreatifitas, dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat khususnya pengembangan kreatifitas sektor usaha dan industri kecil.

Menurutnya, Pemkot Tangerang merupakan peringkat pertama dalam penilaian Baksyacaraka yang diselenggarakan oleh Kementerian koordinator kesejahteraan rakyat untuk kategori pemerintah kota, menyisihkan beberapa pemerintah kota lainnya yang masuk tahap penilaian final. Penghargaan serupa diberikan pada pemerintah Kabupaten Sleman sebagai peringkat pertama untuk kategori pemerintah kabupaten.

"Jadi hanya ada dua kategori yakni kategori pemerintah kota dan pemerintah kabupaten. Penilaiannya sendiri salah satunya mencakup bagaimana pemerintah daerah dapat menimbulkan dan meningkatkan budaya kreatif masyarakat yang dapat meningkatkan sisi ekonomi masyarakat," kata Arief.
TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill