Connect With Us

Boim Ikut Tolak Abidin Naser Jadi Sekjen KNPI Banten

Dira Derby | Minggu, 2 Februari 2014 | 16:25

Logo KNPI (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Ibrohim yang biasa akrab disapa Boim menolak terpilihnya kembali Abidin Naser sebagai sekretaris jenderal KNPI Provinsi Banten.  Pernyataan tersebut ditulis Boim, setelah rampungnya susunan DPW KNPI Provinsi Banten Periode 2014-2016.

Sebelumnya sejumlah puluhan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Provinsi Banten menolak terpilihnya kembali Abidin Naser sebagai sekretaris jenderal KNPI Provinsi Banten, kini Ketua DPD KNPI Kota Tangerang itu ikut angkat bicara.

Menurut Boim, potensi pemuda terbaik di Provinsi Banten sangat banyak. Namun dia menyesalkan kenapa sekjen KNPI Provinsi Banten ditunjuk dua periode berturut-turut. Ini menandakan kualitas pemuda sangat terukur dan seolah-olah tidak ada pilihan lagi pemuda berkualitas selain sekjend terpilih.

“Saya sangat terharu melihat kondisi kepemudaan saat ini, ketua KNPI Provinsi Banten terpilih Tanto Warsono Arban tidak memberikan kesempatan kepada pemuda yang lebih baik dan berkompeten selain sekjend terpilih saat ini,” kata Ibrohim, Minggu (2/2) melalui email yang dikirim ke redaksi TangerangNews.com.

Ibrohim menambahkan bahwa dengan terpilihnya kembali saudara Abidin Naser sebagai Sekjen KNPI Provinsi Banten menandakan tidak adanya fungsi regenerasi yang baik dalam kepemimpinan pemuda di Provinsi Banten.  Terkensan hanya sekjen kepengurusan lalu yang mampu dan layak mendampingi Ketua KNPI Provinsi Banten saat ini.

“Saya tetap menghargai hak-hak preogratif ketua terpilih untuk menyusun kepengurusan, hanya saja saya tidak ingin ketua yang cerdas terbelenggu oleh pemikiran sempit bahwa tidak adanya potensi terbaik pemuda di Provinsi Banten,” ungkapnya. 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Senin, 6 Mei 2024 | 08:22

Pada Senin, 6 Mei 2024, Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota kembali menggelar Layanan SIM keliling.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill