Connect With Us

GP Ansor Tangerang Tak Terbuai Hasil Quick Count

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Juli 2014 | 17:59

liustrasi Quick Count (Istimewa / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Pasca Pemilu Presiden yang belangsung pada 9 juli lalu, muncul hasil quick count dari beberapa lembaga yang saling memenangkan pasangan capres dan cawapresnya. Hal tersebut tentunya membuat masyarakat bingung terkait kebenaran hasil hitung cepat.
 
Menyikapi hal tersebut, pemuda yang tergabung dalam Forum PAC GP Ansor Kota Tangerang, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Tangerang agar menjaga keamanan, ketertiban dan jangan terpacing oleh isu-isu yang akan menghancutkan persatuan dan kesatuan bangsa.
 
“Bagi para pendukung pasangan Capres agar saling menahan diri untuk tidak memancing konflik antar pendukung, jangan terbuai oleh hasil perhitungan cepat yang masing-masing memenangkan Capres-Cawapres pilihannya sampai kita tunggu keputusan resmi dari KPU,” jelas Ketua Forum PAC GP. Ansor Kota Tangerang M Syaipulloh , Jumat (11/7).
 
Menurutnya, semua itu hanya prediksi, sedangkan hasil pastinya harus menunggu Real Count KPU pada tanggal 22 Juli nanti.  “Setelah itu, mari kita hormati keputusan KPU karena  itu adalah pilihan rakyat, dan pemimpin yang baru bagi Indonesia adalah pilihan Tuhan,” tukasnya Syaipulloh.
 
Terkait pelaksanaan Pilpres snediri, Syaipulloh bersyukur, secara keseluruhan berjalan kondusif aman, dan lancar. Padahal, sebelumnya kencang sekali terdengar mengenai isu keamanan negeri ini. Isu yang selama ini berkembang akan terjadi chaos di beberapa wilayah terbukti tidak terjadi.
 
“Alhamdulillah, Pilpres pada kali ini berjalan lancar aman, ini membuktikan bahwa masyarakat indonesia sudah cerdas dalam berpolitik dan saling menghormati serta menghargai perbedaan. Bukankah Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa perbedaan di antara umatku adalah suatu Rahmat,” jelasnya.
 
 
TagsPilkada
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Sabtu, 20 April 2024 | 22:07

Personal branding saat ini merupakan elemen krusial dalam strategi pemasaran, terutama di era media digital.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill