Connect With Us

Nekat Ngamar Puasa, 3 Pasangan Ditangkap Satpol PP Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 13 Juli 2014 | 11:45

Gelandangan Dirazia Satpol PP Tangsel (Bastian / TangerangNews)

TANGERANG-Satpol PP Kota Tangerang menggelar razia di hotel-hotel kelas melati di seluruh Kota Tangerang semalam. Meski dalam kondisi puasa dalam razia yang dilakukan Satpol PP berhasill mengamankan tiga pasang bukan suami istri.
 
Kepala Seksi Bidang Penyuluhan Kota Tangerang Syaiful Muluk mengatakan, operasi yang dilakukan merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang. Sehingga dalam razia itu pihaknya mengamankan tiga pasangan selingkuh.
 
"Ketiga pasang ini kita amankan dari hotel kelas melati di dalam kamar. Ketika diminta identitas suami istri, mereka tak punya,  maka kita bawa kekantor untuk didata," katany, hari ini.
 
Ditambahkan Syaiful nantinya pasangan yang sudah kita data sebelumnya, nantinya mereka akan kita bina dan dikirim ke panti rehabilitasi di Jakarta Timur. Sementara yang belum pernah terdata nantinya mereka kita data dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.
 
"Kita beri pengarahan kepada mereka agar tidak melakukan perbuatan mesum lagi, kalau mereka masih mengulanginya kita akan memberikan tindakan dengan mengirim mereka ke panti rehabilitasi untuk dibina," jelasnya.
 
Sementara Kabid Penegakan H Alwani menerangkan,Satpol PP tidak bosan-bosan untuk menegakkan Perda No.8/2005 di Kota Tangerang tentang pelarangan pelacuran. Untuk itu razia seperti ini akan terus di galakkan untuk mengurangi perbuatan mesum di wilayah kota Tangerang.
 
"Coba kita lihat yang kita amankan tadi malam tidak ada warga Kota Tangerang semuanya warga Curug dan Cengkareng. Makannya kita berikan penyuluhan mereka mengenai Perda No.8/2005 agar mereka mengerti dan tidak berbuat mesum lagi," pungkasnya.
 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill