Connect With Us

PNS Jakut yang terjaring Razia Satpol PP Tangerang Bernama Joni

FER | Selasa, 15 Juli 2014 | 20:52

Petugas Dishub Jakut Terjaring Razia Satpol PP Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-‎PNS Jakarta Utara (Jakut) dibawah kedinasan Dinas Perhubungan (Dishub) yang ditangkap tengah melakukan mesum, diketahui bernama Joni Agustia warga perumahan Binong Permai, Curug, Kabupaten Tangerang. 
 
Kepada petugas Satpol PP Kota Tangerang, Joni mengakui kalau dia memang PNS Dishub Jakut. Joni juga mengaku tidak melakukan mesum dengan Desi Susilowati yang berusia 16 tahun warga Bitung, Kabupaten Tangerang. 
 
‎"Dia mengaku capek karena dari Jakarta. Sedangkan rumahnya di Tangerang. Dia ke Hotel Merdeka Utama karena Desi minta istirahat dulu, sebelum ke Bitung. Ceweknya katanya mau mandi dulu," terang Kepala Seksi Bidang Penyuluhan Satpol PP Kota Tangerang Syaiful Muluk kepada wartawan. 
 
Sedangkan Joni kepada wartawan mengaku tidak melakukan persetubuhan. "Saya enggak ngapa-ngapain. Cuma dia mau mandi, " ujarnya. 
 
Menurut Joni, dirinya kini di Jakarta Utara sudah tak bersemangat lagi kerja sebagai Dinas Perhubungan. 
 
"Saya jadi jarang kerja, karena jauh di Jakarta. Sedangkan rumah di Tangerang. Saya lagi urus Mutasi untuk dinas ke Kabupaten Tangerang. Saat ini juga saya sering jadi calo perizinan di Kabupaten Tangerang," kata Joni. 
 
Sedangkan Desi ketika dikonfirmasi mengaku terpaksa memberikan tubuhnya di hotel itu lantaran Joni sudah baik dengan dia.
 
"Saya sudah lama berhubungan sama dia. Sering kasih uang waktu saya sekolah. Sekarang saya mau ditiduri karena dia Janji mau kasih saya kerjaan," katanya. 
 
Seperti diketahui sebelumnya, seorang pegawai Dishub di lingkungan Pemkot Jakarta Utara tertangkap petugas Satpol PP Kota Tangerang sedang mesum pada saat puasa di Hotel Utama Merdeka, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu (12/07) lalu. 
 
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill