Connect With Us

Razia Narkoba, BNN Tangerang malah dapat 20 Pasangan Mesum

FER | Minggu, 20 Juli 2014 | 03:15

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Merdeka (FER / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang  yang didalamnya tergabung Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Kesbanglinmas, dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang pada Minggu  (20/7) dini hari tadi  menggelar operasi gabungan.

 Operasi tersebut dilakukan untuk mengurai benang kusut peredaran Narkoba di hotel  Merdeka Utama dan hotel Merdeka yang berada di Jalan Merdeka, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Bukan mendapati mereka yang mengedarkan narkoba atau pemakainya di bulan puasa yang saat ini menjelang lebaran.  BNN Kota Tangerang malah mendapati 40 orang yang masing-masing berjenis kelamin 20 pria dan 20 wanita   sedang dalam keadaan bugil  di dalam kamar hotel.  Namun, tetap  BNN Kota Tangerang melakukan pemeriksaan urine ke-20 pasangan yang terjaring di hotel kelas melati tersebut.

"Kami melakukan  pemeriksaan di dua hotel Merdeka. Kali ini kami mendapatkan 20 pasangan mesum berhasil kami data. Mereka kami lakukan tes urine, mereka kesemuanya  warga Kota Tangerang dan bukan pasangan suami istri," kata dr Anik,  Bagian Klinik VCT Puskesmas Gondrong Petir, Cipondoh, Kota Tangerang.

Sementara itu,  Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kompol Paryanto menambahkan, operasi gabungan tersebut sebagai bentuk mencegah warga Kota Tangerang menjadi korban narkoba.

Salah satu upanya adalah pasangan mesum yang berada di hotel. “Tentu salah satu target adalah mereka (pasangan mesum). Kami tes urine mereka di lokasi (hotel),” ujarnya. Setelah menjalani pemeriksaan urine dan pendataan identias, ke-20 pasangan mesum tersebut lalu kembali diperbolehkan pulang.
 
 
PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill