Connect With Us

Kapolres: Awas Taksi Gelap dan Pengendam

FER | Rabu, 23 Juli 2014 | 21:46

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Menjelang H-5 Lebaran, masyarakat agar mewaspadai ulah penggendam yang beroperasi di kawasan ramai salah satunya seperti angkutan penumpang bus antar kota dan antar provinsi, yang berada Kota Tangerang.
 
Karena tidak menutup kemungkinan pelaku memanfaatkan momen hiruk- pikuknya masyarakat yang sedang berada dillokasi tersebut.
 
Tidak itu saja, masyarakat juga dihimbau agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal dalam perjalanan. Terlebih orang tersebut menawarkan minuman kemasan botor atau kemasan lain. Dikhawatirkan, minuman itu sudah dicampur obat bius. 
 
Kombes Pol Riad, Kapolres Metro Tangerang juga menjelaskan dalam situasi H-5 atau saat hari H, masyarakat saat turun dari bus agar tetap tenang. dalam perjalanan pulang, masyakarat agar tidak salah memilih kendaraan.
 
"Di terminal bus rata-rata kan ada taksi. Pilihlah taksi yang resmi. Jangan pakai taksi gelap yang tidak ada identitasnya sama sekali," katanya. 
 
Dia mengakui dalam kondisi seperti ini banyak taksi gelap yang menawarkan harga miring. Meski demikian, masyarakat tetap dihimbau agar memilih kendaraan yang jelas sehingga jika terjadi apa-apa ada pertanggungjawabannya.
"Kalau menggunakan taksi gelap, mencarinya kemana karena operasionalnya di luar," paparnya.  
 
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill