Connect With Us

Lagi makan, Mobil Suami Jaksa di Tangerang Dibobol

FER | Kamis, 24 Juli 2014 | 15:31

Lagi makan, Mobilnya Suami Jaksa di Tangerang Dibobol (Fer / TangerangNews)


TANGERANG-Remon,40, seorang suami dari jaksa yang bertugas di Kejari Tangerang mobilnya dibobol kawanan pencuri, siang tadi Kamis (24/7/2014) di sekitar Jalan Daan  Mogot, Batuceper, Kota Tangerang.  

Ketika itu, dirinya sedang makan di sekitar pool bus yang ada di Jalan Daan Mogot.  Remon yang merupakan warga Rawamangun Jakarta Timur itu terkejut, karena  sesuai dirinya makan kaca tengah sebelah kanan mobil Terios bernopol B 229 MOM milih istrinya pecah.Akibat peristiwa itu, Remon mengaku menderita kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Remon mengakui kalau dalam kondisi menjelang Lebaran ini kriminalitas sering terjadi.   

"Tadi saya habis makan, kiura-kira pukul 13.30 WIB, kondisi saat itu sedang ramai, pas habis makan saya beranjak ke mobil lalu saya  lihat kaca mobil saya sudah pecah, dan barang-barang yang hilang Laptop dan handphone.  Kebetulan itu mobil milik istri saya yang berdinas di Kejaksaan Tangerang,"tuturnya.

Sementara itu, IPTU Nurjaya,  Kanit Reskrim Polsek Batuceper mengatakan,  anggota sudah diarahkannya untuk memeriksa lokasi kejadian perkara.

Tetapi menurut dia, seharusnya korban lapor ke Polsek Tangerang (Benteng) karena wilayah hokum di lokasi kejadian adalah wilayah Polsek Benteng. “Sayangnya korban tetap maunya ke sini (Polsek Batuceper),” terangnya.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill