Connect With Us

Terminal Poris Plawad Sepi

FER | Minggu, 3 Agustus 2014 | 09:47

Pemudik Masih Tampak di Terminal Poris (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Terminal Poris Plawad di Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang masih terliht sepi dari arus balik pemudik. Yang tampak justru hanya ada beberapa orang yang masih melakukan aktifitas untuk bepergian keluar kota.  Begitu pun juga dengan kondisi gedung kantor terminal sendiri, sama seperti hari setelah lebaran,  masih terlihat sepi tak operatornya.

Kepala Terminal Poris Plawad Endang Romza  ketika ditanya melalui lewat pesan singkat mengatakan,  belum ada penumpukan penumpang.  Hal itu, menurutnya,  karena jumlah pemudik yang menggunakan jasa angkutan umum berkurang. “Harga tiket pun  tidak ada kenaikan,"katanya.

Sedangkan di Bandara Soekarno-Hatta, Yudis Tiawan General Affair Manajer Bandara Soekarno-Hatta mengatakan,  puncak arus balik mudik diprediksi pada akhir pekan atau pada  H+5. “Untuk saat ini masih terbilang normal, “ katanya kemarin.
 
 
KOTA TANGERANG
Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Puluhan Guru SMK Diberi Pelatihan Sertifikasi di Jatake Tangerang 

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:52

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sertifikasi bagi puluhan guru SMK dari Jakarta dan Tangerang di Wahana Makmur Sejati (WMS) Safety Riding Center, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill