Connect With Us

Indomaret Ciledug Dirampok Kawanan Berpistol

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Agustus 2014 | 10:15

Ilustrasi Perampokan Bersenjata (Istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah minimarket di wilayah Ciledug, yakni Indomaret yang berlokasi di Jalan dr Ciptomangun Kusumo, No.16 RT 3/1 Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang dirampok pada Jumat (29/8).
 
Dalam peristiwa tersebut pelaku berhasil membawa hasil rampokan senilai kurang lebih Rp9 juta. Adapun jumlah korban dalam toko minimarket tersebut yang kesemuanya adalah karyawan, masing-masing adalah Arief Firmansyah,19, Adi Nugroho,22,  dan Ahmad Fauzi,20.
 
Pelaku menurut para korban dan saksi berjumlah dua orang. Menurut saksi mata di lokasi, Bambang Mujiono, para pelaku juga menggasak
dua unit ponsel Samsung dan Cross milik korban.
 
“Mereka pada saat toko akan tutup. Pelaku menggunakan sepeda motor kemudian berdalih akan mengambil ATM. Namun, ketika sudah di dalam toko,  pelaku langsung menodongkan dengan benda yang menyerupai pistol warna silver dan sebilah pisau ke arah tiga pelayan toko,” katanya.
 
Dua orang korban  langsung dimasukan kedalam ruangan gudang,  sedangkan seorang karyawan, yakni Adi Nugroho  diancam dan dipaksa untuk membuka brankas uang dan boks CCTV.
 
“Selesai membuka kemudian dimasukan ke dalam ruangan gudang disatukan dengan dua korban lainnya,” ujarnya.
 
Selanjutnya ketiga korban bisa keluar dari ruangan gudang setelah meminta tolong kepada Bambang yang ruang tidurnya tepat diatas ruang gudang. “Saya dobrak pintu,” ujarnya.  Kasus ini ditangani petugas Polsek Ciledug, Kota Tangerang.  
 
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill