Connect With Us

Rampok Indomaret Ciledug Bawa Rp20 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:30

Indomaret di Jalan H Mencong Raya No. 39, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kamis (28/8) malam dirampok. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Kawanan rampok yang menggunakan senjata mirip pistol  menyatroni minimarket Indomaret di Jalan H Mencong Raya No. 39, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kamis (28/8) malam. Pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp 20 juta.

Menurut keterangan salah satu karyawan, Farida, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, ketika tiga pegawai shift 2 bersiap menutup minimarket. Tiba-tiba saja dua pria yang mengenakan masker masuk, lalu mengancam mereka dengan senpi dan golok.

"Tiga orang pegawai lagi beres-beres, pintu rolling door juga sudah tertutup sebagian," jelasnya, Jumat (29/8).

Sambil mengancam, para pegawai diminta menyerahkan uang dari mesin kasir dan brangkas. Mereka juga merampas HP para pegawai. Setelah semua uang dikuras, pelaku mengunci para pegawai di dalam gudang.

"Mereka langsung kabur membawa uang Rp20 juta dari hasil penjualan di Indomaret satu hari. Mereka sempat terekam CCTV, sudah kita serahkan rekamannya ke polisi," jelas Farida.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Menurutnya, kasus itu telah ditangani Polsek Ciledug dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

"Pelaku dua orang, bawa senpi dan sajam, tapi tidak ada korban yang dilukai, hanya nodong. Kasus masih diselidiki," katanya.
 
PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill