Connect With Us

Truk Box Muatan Air Mineral Terguling

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 September 2014 | 17:49

Truk Terguling (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah truk box pengangkut air mineral bernopol B-9268-TCA terguling akibat hilang kendali setelah mengindari minibus di Jalan MH Tharmin, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (1/9) sore. Meski tidak ada koban jiwa, kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang.
 
Menurut keterangan saksi, Muhammad, awalnya mobil tersebut melaju dari arah Serpong menuju Tangerang. Lalu saat melintas di Cikokol, mobil itu menghindari sebuah minibus yang ada di depannya.
 
“Sopir truk membuang lajur setirnya ke arah pembatas jalan hingga menabraknya sampai terguling,” katanya.
 
Truk pengangkut air itu ringsek dalam posisi terbalik. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya pun mengalami luka-luka. Warga yang  melihat kejadian tersebut langsung menolong si sopir.
 
“Sopirnya hanya luka-luka tapi selamat. Setelah polisi datang, sopir truk langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Muhammad.
 
Tidak hanya itu, akibat kejadian tersebut ruas Jalan Raya MH Thamrin dari arah Tangerang menuju Serpong dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang hingga tiga kilo meter.
 
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, mobil truk pengangkut air mineral menabrak karena hilang kendali.
 
"Kasih masih menangani kondisi korban dan mendata identitasnya. Sementara truknya sedang dievakuasi dengan derek," katanya.
 
 
KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill