Connect With Us

Kepergok, Curanmor Tewas Diamuk Massa di Pasar Babakan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 September 2014 | 18:50

Pelaku curanmor bersenpi tewas ditembak mati. (TangerangNews / Moeksa)

 
TANGERANG-Pelaku curanmor, Udin Pedriadin, 36, tewas setelah dikeroyok massa lantaran kepergok mencuri motor di area parkir Pasar Babakan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Selasa (2/9) dini hari.
 
Pria yang diketahui warga Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini, jasadnya dibiarkan tegeletak setelah dikeroyok pedagang pasar.
 
Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar 03.30 WIB. Ketika itu pelaku masuk ke parkiran motor Pasar Babakan dengan menggunakan Suzuki Satria F. Lalu dia menjebol kunci kontak motor Kawasaki Ninja bernomor pol A-4830-PU milik Usman. Pelaku mengira aksinya berjalan mulus, namun ternyata penjaga parkir telah mencurigainya.
 
"Saat mau keluar, penjaga parkir menanyakan STNK motor pelaku. Namun dia tidak bisa menunjukkan. Kemudian pemilik asli motor tersebut, Usman datang ke lokasi hingga akhirnya ketahuan kalau pelaku adalah pencuri motor," jelasnya.
 
Akhirnya pelaku dikeroyok puluhan pedagang dan pengunjung pasar. Pelaku pun tewas seketika karena luka berat disekujur tubuhnya. "Pelaku tewas sebelum polisi sampai ke lokasi," kata Kapolsek.
 
Kapolsek menambahkan, di TKP petugas mengamankan dua Buah kunci leter T yang digunakan tersangka untuk melakukan aksinya serta dua unit sepedah motor milik tersangka dan korban kini dibawa ke Polsek Tangerang. "Untuk jenazah pelaku sendiri, dibawa ke RSUD Tangerang,"tutupnya.
 
 
TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill