Connect With Us

DPRD Minta Pemkot Revitalisasi Managemen Pasar Tanah Tinggi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 September 2014 | 17:11

Massa Melakukan Sweeping di Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang pasca bentrok yang mengakibatkan satu orang tewas. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-DPRD Kota Tangerang mendesak kepada Pemerintah Kota untuk segera merevitalisasi managemen pasar baik yang dikelola oleh Perusahan Daerah (PD) maupun swasta. Hal ini menyusul adanya berbagai persoalan pada aspek kenyamanan dan keamanan di sejumlah pasar-pasar di Kota Tangerang.
 
“Banyak masalah yang memperihatinkan, dari terjadinya kasus kebakaran Pasar Anyar, belum tertatanya pasar tradisional secara baik dan terakhir bentrok aksi premanisme di Pasar Lama dengan dalih perebutan lahan parkir yang berujung hilangnya nyawa,” jelas Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Nasdem H Minarto, Kamis (18/9).
 
Menurutnya, persoalan-persoalan tersebut mengindikasikan bahwa masih lemahnya pengelolaan pasar-pasar di Kota Tangerang. Dia tidak menampik jika pasar kerap dikuasai kelompok-kelompok tertentu untuk mendapat uang. Hal ini juga kerap menimbulkan gesekan antar kelompok yang ingin berebut uang keamanan atau parkir.
 
“Jadi sebaiknya, orang-orang ini diberi pembinaan agar bisa diberdayakan secara profesional. Jadi mereka tidak lagi berkelahi antar kelompok berebut uang keamanan atau parkir,” tukas Minarto.
 
Untuk itu, Minarto mendorong kepada pemerintah Kota Tangerang untuk segera melalukan perbaikan-perbaikan pada sisi tata kelola manjemen pasar, baik pasar yang dikelola pemerintah atau pun dikelola swasta
 
 
PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill