Connect With Us

Sepekan Tak Kembali, Siswi SMK PGRI 1 Dilaporkan Hilang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 September 2014 | 17:21

Tio Monica Romauli Tampubolon, (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Seorang siswi SMK PGRI 1 Kota Tangerang, Tio Monica Romauli Tampubolon, dinyatakan hilang oleh keluarganya karena sudah sepekan terakhir tidak tak pulang ke rumah. Gadis berumur 16 tahun itu sudah putus kontak dengan keluarganya mulai dari 23 September dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

 Monica merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Oscar dan Suryati. Kedua orang tuanya tinggal di Palembang. Sementara Monica tinggal bersama sepupunya Marta di rumah kost di kawasan Cimone, Kecamatan Karawaci.
 
Saudara korban, Willy mengatakan, terakhir Monica pergi dijemput oleh temannya yang tidak di ketahui namanya, Selasa (23/9)  pekan lalu sekitar pukul 07.00 WIB.
 Dia mengetahui Monica pergi dengan temannya itu dari tetangga yang melihatnya.
 
“Setelah pergi, saya tunggu-tunggu dia tidak pulang. Kita cari sampai malam dan tidak ada titik terangnya. Besoknya juga saya cari dia ke sekolah tapi tak ada juga,” katanya, Selasa (30/9).
 
Willy mengungkapkan, dia terus berusaha mencari adik sepupunya itu melalui teman dekatnya di sekolah. Ada temannya yang menyampaikan bahwa sebelumnya, Monica terlibat konflik oleh kakak sepupunya, Martha.
 
“Sampai saat ini belum ketemu, sudah saya hubungi lewat BBM, sms, FB dan telepon tapi tak ada jawaban karena semuanya tidak aktif,” ungkapnya.
 
Pihaknya baru melapor kehilangan Monica ke Polsek Karawaci pada Kami (25/9).
 Dia menjelaskan ciri-ciri Monica yaitu ada tahi lalatnya dipipi sebelah kanan, tingginya sekitar 150 cm, mempunyai kulit sawo matang dan rambut panjang yang ikal.
 
“Ada yang sempat menghubungi, katanya menemukan Monica dengan ciri-ciri yang sama di Surabaya. Tapi sempat meminta kiriman uang. Tapi saya masih selidiki kebenarannya, karena takut dengan penipuan,” jelasnya.
Willy berharap jika ada orang yang menemukan Monica bisa menghubungi pihak keluarga di nomor 081284376399 atau 085384351986.
 
 
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill