Connect With Us

Usai Dilantik, Ketua DPRD Fokus Bentuk Alat Kelengkapan dan Tatib

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Oktober 2014 | 16:39

Pelantikan DPRD Kota Tangerang Periode 2014-2019 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Ketua definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang periode 2014-2019, akhirnya resmi dilantik, Rabu (1/10) di Gedung DPRD setempat.
 
Jabatan ketua diduduki oleh Suparmi yang berasal dari Partai PDIP. Sementara Wakil Ketua I adalah Hapipi dari Partai Golkar, Wakil Ketua II Nurhadi dari Partai Gerindra, serta Wakil Ketua III Dedi Candra Wijaya dari PPP.
 
Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi menjelaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melakukan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan tata tertib (Tatib). "Yang pasti kami akan fokus pembentukan alat kelengkapan dewan terlebih dahulu. Selain itu, juga fokus pada Pansus Tatib dan Pansus kode etik," kata nya usai pelantikan.
 
Meski demikian, perempuan berjilbab ini, belum dapat memastikan perampungan AKD dan Tatib tersebut, mengingat terdapat agenda Bimbingan Teknis (Bintek) di Provinsi Banten, selam 4 hari ke depan.
 
"Tapi tentunya kami akan memprioritaskan hal ini, agar segera rampung. Karena ada beberapa agenda kerja yang harus kita kejar, salah satunya adalah APBD Murni 2015," pungkasnya.
 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan selamat kepada para pemimpin DPRD Kota Tangerang yang telah dilantik. "Kedepan, mari kita bersama-sama membangun kota tercinta ini kearah yang lebih baik lagi," ujarnya.
 
 
TagsDPRD
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill