Connect With Us

Jokowi Dilantik, Ini Harapan Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 Oktober 2014 | 17:06

Arief R Wismansyah (ARW) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pasca Joko Widodo atau Jokowi dilantik menjadi Presiden RI ke -7, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap agar presiden baru bisa membantu percepatan pembangunan daerah.
 
Arief mengatakan, pemerintah pusat ke depannya diharapkan untuk dapat membantu pengembangan kota/kabupaten melalui sinergi program kerja. Pasalnya, Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan DKI yang merupakan Ibu Kota Negara berencana untuk menjadi kota bisnis.
 
“Kami berharap juga agar mendapat perhatian  khusus seperti pengembangan Bandara Soekarno - Hatta, akses jalan tol dan lainnya. Apalagi, hal itu (proyek pengembangan bandara) pun menjadi mega proyek bagi pemerintah pusat,” katanya, Senin (20/10)
 
Arief juga berharap melalui visi dan misi kerjanya yang telah disampaikan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dalam masa kampanye pun, bisa dipenuhi dan dirasakan masyarakat. 
Kaitan program yang segera perlu direalisasikan, Arief berharap, masalah macet di ibu kota perlu mendapat perhatian.
 
“Harapan dibentuknya otoritas transportasi Jabodetabek (OTJ) bisa  segera terwujud. Kemudian, penyediaan transportasi massa seperti MRT, LRT dan bus way. Kemacetan yang terjadi di Jabodetabek perlu dukungan pemerintah pusat agar sinergi antar daerah bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.
 
Sedangkan terkait dengan rencana sodetan Ciliwung-Cisadane, Arief mengatakan, bahwa sebelumnya Jokowi telah datang ke Kota Tangerang dan melihat langsung Sungai Cisadane.\

Saat itu Jokowi mengatakan bahwa yang dibutuhkan Cisadane bukan sodetan tapi normalisasi.
“Jadi kita tunggu janjinya untuk normalisasi,” ujarnya.
 
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill