Connect With Us

Lima Kontrakan Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Oktober 2014 | 13:11

Sebuah rumah yang dijadikan lima kamar kontrakan, di samping rel kereta api Tangerang-Jakarta, di Jalan Sukabakti, RT 3/3, Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Tangerang, ludes terbakar, Pukul 11.30 WIB. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah rumah yang dijadikan lima kamar kontrakan, di samping rel kereta api Tangerang-Jakarta, di Jalan Sukabakti, RT 3/3, Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Tangerang, ludes terbakar. Meski tidak memakan korban jiwa, kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini menyebabkan kerugian hingga ratusan juta.

Pemilik kontrakan, Madira, 40, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, ketika dia sedang makan siang di dalam rumahnya yang bersebelahan dengan kontrakan. Dia terkejut ketika melihat kobaran api yang membakar atap.

"Saya langsung panggil istri dan mertua untuk segera keluar dari rumah. Apinya semakin membesar dan menyambar ke kamar lain," katanya.

Menurutnya api berasal dari salah satu kamar kontrakan yang sedang ditinggal penghuninya. "Kamar itu lagi kosong. Kemungkinan korsleting listrik yang bikin kebakaran," ungkapnya.

Madira belum sempat menyelamatkan barang-barangnya hingga semua ludes terbakar. Barang yang tersisa cuma pakaian yang dikenakannya.

"Boro-boro nyelametin barang, saya panik. Saya sama tetangga berusaha memadamkan api pakai air got," tukasnya.
Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Saipul Milah, untuk memadamkan api, pihaknya menerjunkan 6 unit armada damkar dan 55 personil.

"Penyebab kebakaran belum dipastikan. Sejauh ini tidak ada kendala dalam memadamkan api," tukasnya.
 
 
SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill