Connect With Us

Gagal juara, 568 Atlet Kota Tangerang dapat bonus

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 November 2014 | 17:15

Arief memberikan penghargaan kepada Atlet Kota Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Meski gagal meraih target juara umum, sebanyak 568 kontingen atlet kota Tangerang yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV Provinsi Banten tetap mendapat bonus.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang memberikan langsung penghargaan tersebut kepada para atlet yang dianggap berprestasi dan berdedikasi.
“Kita bangga atas kejujuran kita, meski kita tidak meraih juara umum,” katanya di Gedung Pemkot Tangerang, Kamis (27/11).

Kota Tangerang telah menjadi juara kedua dengan raihan 120 emas, 106 Perak dan 124 Perunggu dan cabang olahraga lainnya pada ajang empat tahunan Pekan Olahraga Provinsi Banten yang diadakan di Serang.

Adapun bonus berupa uang pembinaan untuk atlet perorangan peraih emas sebesar Rp5 Juta, Perak Rp 4 Juta, dan Perunggu Rp 3 juta. Sedangkan untuk atlet beregu yang beranggotakan lebih dari 10 orang untuk emas mendapatkan Rp15 Juta, Perak Rp10 Juta, dan perunggu Rp7,5 Juta.

Dan untuk atlet cabang olahraga beregu yang beranggotakan kurang dari 10 orang , untuk emas mendapatkan Rp 10 Juta, perak Rp7 Juta dan Perunggu Rp5 Juta. Serta official masing-masing cabang olahraga Rp 5 Juta.

Arief berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi pengembangan dunia olahraga di Kota Tangerang agar semakin berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kita juga akan lengkapi sarana olahraga di masing-masing kecamatan. Tidak hanya lapangan futsal, cabang olahraga lain juga akan dibangunkan sarananya,” katanya.

Pembangunan berbagai  sarana olahraga tersebut, kata Arief, dimaksudkan selain sebagai sarana pengembangan bakat olahraga masyarakat Kota Tangerang juga sebagai bentuk kesiapan Pemkot Tangerang untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Indonesia. “Kalau ditunjuk jadi tuan rumah kita sudah siap,” Jelasnya lagi.
 
TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill