Connect With Us

Festival Kuliner Pasar Lama Kembali Curi Perhatian Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Desember 2014 | 17:46

Wali Kota Tangerang Arief saat diminta selfie dengan pengunjung Pasar Lama Culinary Night (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pasar Lama kembali tumpah ruah oleh ribuan orang yang ingin menghabiskan waktunya dengan menikmati gelaran Pasar Lama Culinary Night yang kedua kalinya pada Sabtu (20/12) malam.
 
Kali ini, Pemkot Tangerang bersama Pokja Revitalisasi Percepatan Pasar Lama (Portal), memanjakan pengunjung bukan hanya dengan berbagai menu kuliner, tapi juga dapat menikmati sejumlah suguhan pertunjukan Kreatif Anak Muda Kota Tangerang dengan kreasi budaya, musik tradisional, sirkus perkusi, kembang api, lampion-lampion sert area untuk berfoto.
 
Bahkan bangunan-bangunan tua yang berada di sekitar Pasar Lama seperti Benteng Heritage, Boen Tek Bio turut memanjakan mata yang haus akan sejarah etnis China di Kota Tangerang. Gelaran Pasar Lama Culinary Night kali ini terlihat semakin meriah oleh kontes foto selfie yang diadakan komunitas fotografi Tangerang.
 
Wali Kota Tangerang  Arief R. Wismansyah mengatakan, dengan adanya Culinary Night ini pihaknya ingin memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat menikmati akhir pekan dengan berbagai suguhan kuliner serta hiburan rakyat.
 
"Mau cari makanan enak, belanja dan menikmati bangunan bersejarah nggak usah jauh-jauh karena semua di Kota Tangerang,” katanya.
 
Oleh karena itu, kedepan Pemkot beserta PORTAL akan menata kawasan Pasar Lama sehingga masyarakat akan semakin nyaman dalam menikmati salah satu ruang publik.
“Kawasan ini nantinya menjadi titik nolnya Kota Tangerang, diharapkan juga akan menjadi daya tarik wisata baru di Kota Tangerang, yang akan turut mendorong kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara,” katanya.
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill