Connect With Us

Adik Penyanyi Hetty Koes Endang Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Januari 2015 | 18:15

Adik penyanyi Hetty Koes Endang saat ditangkap petugas Polres Metro Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Adik kandung penyanyi lawas Hetty Koes Endang yang berisinial LN ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang karena menggunakan narkotika jenis sabu.

LN ditangkap saat penggerebekan di rumahnya di Jalan Flamboyan, Komplek Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/1) siang. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Juang Andi Prianto mengatakan, ditangkapnya LN berawal dari adanya laporan dari warga yang mengatakan,  kalau rumahnya sering berlangsung pesta narkoba.

“Dari informasi itu, anggota kami langsung bergerak ke rumahnya. Kemudian kita geledah kamarnya,” jelasnya. Dari hasil penggeledahan, pihaknya menemukan barang bukti berupa satu gram sabu, lima  korek api dan sedotan yang disimpan di dalam lemari pakaiannya.

“Tersangka mengaku kalau barang haram tersebut didapat dari seorang pengedar di daerah Kampung Ambon Cengkareng Jakarta Barat,” tegasnya.

 Juang membenarkan jika LN yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini merupakan adik kandung penyanyi senior Hetty Koes Endang, Dia mengaku sudah  4 tahun mengkonsumsi narkoba.

 “Dia beralasan mengkonsumsi sabu untuk menurunkan berat badan,” jelasnya.  Pasca penangkapan, Juang mengakatan kalau LN masih terlihat shock. Saat pemeriksaan di Polres Metro tangerang, LN kerap pergi untuk buang air kecil. “Dia sebentar-sebentar buang air kecil, kelihatannyamasih syok,” katanya.

 Sampai saat ini, kata dia, belum ada keluarga LN yang datang ke Polres Metro Tangerang membesuknya. “Suami dan keluarganya sudah kami lami beri kabar terkait penangkapan LN atas kasus narkoba, tapi belum ada yang datang,” tambahnya.
 
 
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill