Connect With Us

BKPP Segera Umumkan Jadwal Pendaftaran Lelang Jabatan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Januari 2015 | 18:27

Dadi Budaeri (Rangga / TangerangNews)

 
TANGERANG-Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Tangerang akan segera menumumkan pendaftaran lelang jabatan kepala untuk Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Bangunan yang hingga kini masih kosong.
 
“Insyaallah akan kita umumkan hari ini. Lelang jabatan ini hanya dibuka untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, bukan untuk umum,” kata Kepala BKPP Kota Tangerang M Noor, Senin (26/1).
 
Menurut M Noor, nantinya pendaftaran akan dibuka selama 15 hari kerja. Sementara pegawai yang akan mendaftar diharuskan eselon berpendidikan S1 dan memiliki jabatan esselon golongan IVa dan IIIa. “Setelah itu tahap seleksi lagi, masih panjang prosesnya, saya nggak hafal tahapannya,” jelasnya.
 
Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan, proses lelang masih menunggu SK dari Wali Kota Tangerang mengenai tim dan jadwal seleksi. Rencananya pendaftaran akan dibuka melalui website Pemkot Tangerang.
 
“Jadi belum ada yang daftar karena memang belum di-SK. Nanti setelah itu dibuka di web ada syarat dan ketentuan, bias dilihat di situ,” paparnya.
 
Untuk tim seleksi sendiri, kata Dadi, ada lima orang yang diketuai dirinya. Tim terdiri dari internal dari pihak pemkot dan ekstenal dari pihak akademisi. “Tim seleksi sesuai kebutuhan dan tak berlangsung lama pembentukannya,” jelasnya.
 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill