Connect With Us

Bikers Tewas Tertabrak KA Batuceper

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 Februari 2015 | 18:15

Ilustrasi Kereta Api (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak Kereta Api Commuter Line saat melewati perlintasan rel KM 214-314 di Jalan Gang Masjid Al-Wustho RT 02/03, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/2) pagi.

Korban adalah Cakra, 48, warga Poris Gaga, Blok Tempe, RT 04/05, Kelurahan Poris gaga, Kecamatan, Batuceper Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Blade Nopol B-6651-CWT melintas di perintasan rel yang tidak ada palang pintunya.

Korban tidak sadar jika ada KA Commuter Line Nomor 1914 dari Stasiun Poris menuju Stasiun Tangerang akan melintas. Seorang saksi mata, Andri Simamora yang bejualan sayur dekat lokasi sempat meneriaki korban .

“Saya sudah teriak-teriak bilang kalau ada kereta lewat. Tapi dia tidak dengar. Akhirnya, korban tertabrak KA hingga terpental dan akhirnya tewas di tempat,” kata Andri.

 

Kasat Reskrim Polsek Batu Ceper IPTU Nurjaya membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Diduga korban tidak memperhatikan kereta lewat saat akan melintasi rel yang tidak memiliki palang pintu. “Korban tewas karena mengalami benturan di bagian kepala, kaki kanan dan tangan kanan patah. Sedangkan sepeda motornya ringsek,” katanya.

Selanjutnya setelah adanya laporan dari masyarakat, Petugas Polsek Batuceper membawa korban ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Barang bukti sepeda motor korban juga diamankan di Polsek Batuceper. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill